Kembali Serang Habib Riziq, Nikita Mirzani Unggah Vidio Polusi Akhlak

D'On, Jakarta,- Nikita Mirzani kembali mengunggah postingan terkait Habib Rizieq Shihab. Terbaru, unggahan pada 28 November 2020 itu menyinggung tentang Imam Besar FPI tersebut dan polusi akhlak pada anak-anak.

Video yang diunggah Nikita memperlihatkan potongan ceramah Rizieq Shihab di Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan. Anak-anak di berbagai tempat diperlihatkan menonton potongan-potongan video Rizieq Shihab dengan isi kalimat yang cukup kasar tersebut.

Di bagian akhir video, orangtua anak-anak itu diceritakan mematikan layar TV yang memperlihatkan momen ceramah sang Habib. Mereka lantas menutup mata atau mengusap kepala anak-anak tersebut.


"Selamatkan anak dari polusi akhlak," demikian pesan yang tertulis di akhir video itu.


Tak ada caption panjang yang ditulis Nikita Mirzani dalam postingannya kali ini. Ibu tiga anak itu hanya membubuhkan emoji tanpa mulut sebagai caption.


Seperti diketahui, panasnya masalah ini berawal ketika Nikita Mirzani menuai kemarahan pengikut Habib Rizieq karena menyebutnya tukang obat. Dianggap menghina sang Habib, Nikita pun sempat diancam bahwa rumahnya akan dikepung jika tak meminta maaf.


Belakangan, Nikita menegaskan tidak pernah bermaksud menghina ulama. Dia hanya menyayangkan tindakan simpatisan Habib Rizieq yang mengabaikan protokol kesehatan saat menyambut kepulangan imam besar mereka.


(Okz)

No comments

Powered by Blogger.