Gegara Rebutan Wanita Pemandu Karaoke, Seorang Pemuda Tewas Ditikam

D'On, Pagaralam (Sumsel),- Seorang pemuda, Yogi Saputra (18) asal Kota Pagar Alam, Sumsel, tewas setelah ditikam oleh Oktarianto (20), setelah terlibat perkelahian. Ironisnya, perkelahiran karena rebutan wanita pemandu karaoke.

Kapolres Pagar Alam, AKBP Dolly Gumara, melalui Kasat Reskrim AKP Acep Yuli Sahara mengatakan, kasus ini terjadi Jumat (27/11) sekira pukul 02.00 WIB, di depan Pasar Dempo Permai.


Peristiwa nahas itu berawal dari cekcok mulut antara pelaku dengan korban yang saat itu bersama dengan temannya, yakni Hengki dan Rio. Saat itu, korban mempermasalahkan seorang wanita pemandu karaoke yang sebelumnya dibawa pergi oleh pelaku.


"Korban ini sebelumnya sudah membayar seorang wanita pemandu karaoke, akan tetapi justru dibawa pergi oleh pelaku," katanya, Sabtu (28/11/2020).


Menurutnya, korban saat itu meminta agar pelaku mengganti uang yang sebelumnya telah diberikan kepada wanita tersebut. Akan tetapi, pelaku tidak mau. Akibatnya terjadi perkelahian di antara keduanya.


"Saat itulah pelaku menikamkan pisau yang dibawanya ke bagian dada sebelah kiri korban hingga membuatnya meninggal dunia di tempat," ungkapnya.


Setelah itu, pelaku mencoba melarikan diri namun dikejar oleh 2 teman korban. Pelaku pun akhirnya mengalami luka di bagian kepala setelah dikeroyok oleh teman korban. 


"Pelaku saat ini sudah kita amankan guna pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya.


Selain itu, petugas juga mengamankan 1 teman korban yakni Hengki atas kasus pengeroyokan, sementara teman korban lainnya yakni Rio masih dalam pengejaran petugas.


(Seo)

Powered by Blogger.