Bukan Hanya Mengeroyok TNI, Pengendara Moge juga Diduga Hancurkan Mobil Warga

D'On, Akabiluru (Sumbar),- Rombongan pengendara moge (motor gede) semakin beringas. Bukan hanya  mengeroyok dua anggota TNI di Bukit Tinggi, Sumatera Barat, mobil warga bernama Fitra Satriawan juga dihancurkan saat melintas di jalan. Kaca jendela dan spion pecah.

Peristiwa itu terjadi di dekat Kantor Polsek Akabiluru, tepatnya di jalan lintas Bukittinggi Payakumbuh, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat, Jumat (30/10).

Istri Fitra Satriawan menceritakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Akibat kejadian itu, suaminya mengalami luka di bagian tangan  karena terkena serpihan kaca.

“Lah jadi korban rombongan moge lo ayah Fitra Satriawan tadi sore sekitar jam 4,,kaca pintu mobil dan kaca spion pecah, alhamdulillah anak anak yang di atas mobil tidak kena pecahan kaca,” kata istri Fitra Satriawan melalui akun Facebooknya, Maili Munir I.

Menurutnya, rombongonan moge memepet mobil yang dikemudikan suaminya. Tiba-tiba pelaku memukul kaca jendela dan spion dengan menggunakan benda keras.

“Kaca pintu mobil dan kaca spion hancur dan pecah karena dipepet dan dipukul dengan benda keras, sehingga tangan suami saya luka luka karna pecahan kaca,” tulisnya.

Ia membagikan foto mobil suaminya yang mengalami pecah kaca jendela dan kaca spion akibat dipukuli pelaku.

“Kebetulan anak-anak ramai di atas mobil, untung tidak ada yang kena pecahan kaca,” tambahnya.

(one/pojoksatu)


1 comment:

  1. PROSES SECARA HUKUM, DIA SANGKA HUKUM INI BISA DIATUR

    ReplyDelete

Powered by Blogger.