Menghilang 3 Hari, Siswi SMP Digilir 6 Temannya

D'On, Buleleng (Bali),- Seorang siswi SMP berusia 13 tahun mengaku di Kabupaten Buleleng, Bali digilir enam temannya. Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya menyampaikan, kasus ini telah dilaporkan orang tua korban ke Mapolres Buleleng, Jumat (16/10).

"Dan terjadi hampir lima kali di tempat dan waktu yang berbeda. Kejadian pertama diduga dilakukan oleh enam orang nama tersangka masih dalam penyelidikan. TKP-nya di Penarungan (Buleleng). Kemudian, kejadian (kedua sampai kelima) terjadi di Alasangker (Buleleng) dengan waktu dan tempat yang berbeda dan orang yang berbeda" kata Sumarjaya saat dihubungi, Senin (19/10).

Awalnya korban dikabarkan hilang sejak Minggu (11/10) lalu. dan Rabu (14/10) korban pulang dengan kondisi depresi. Siswi SMP ini mengaku telah dicabuli enam orang. Polisi masih menyelidiki identitas enam orang tersebut.

"Laporan yang disampaikan kepada unit PPA Polres Buleleng oleh orang tua korban dengan terdiri dari lima laporan. Untuk sekarang korban masih belum dapat memberikan keterangan dengan gamblang dan sedang dilakukan pemeriksaan oleh psikiater," ujarnya.

Kemudian, untuk hasil visum belum diterima unit PPA. "Ini baru informasi awal, karena polisi belum bisa melakukan langkah apa-apa, karena korban belum bisa menjelaskan dengan detail, korban sekarang masih di dampingi psikiater," ujar Sumarjaya. 

(mdk/cob)


No comments

Powered by Blogger.