Breaking News

Heboh Pengakuan Kru TV Jadi Korban Pelecehan Seksual Artis Lelaki Indonesia


D'On, Jakarta,- 
Sebuah akun bernama Admiraldi Hardian yang mengaku sebagai kru di salah satu stasiun televisi membagikan kisahnya yang mengalami pelecehan seksual oleh seorang artis laki-laki. Bukan hanya secara verbal, pelecehan itu juga sampai ke fisik.

Ia mengatakan pekerjaannya saat itu sebagai tim kreatif di program televisi yang disebutnya dengan inisial B. Suatu hari ia disuruh atasannya untuk memanggil artis di ruangan.

"Gue diminta bos panggil artis ini, sebutlah X. Padahal saat itu gue kreatif, bukan FD (floor director). Di mana-mana, manggil artis adalah jobdesk FD," tulisnya di Insta Story.

Saat memasuki ruang artis, ia pun memanggil nama artis tersebut. Tapi si artis menolaknya dan meminta untuk dipanggil sayang.

"Okelah daripada ribet mengingat bentar lagi live, gue panggil dia dengan sebutan sayang," kata Admiraldi Hardian.

Tapi permintaan artis tersebut, lebih dari itu. "Dia bilang 'aku maunya kamu manggil aku sayang di kuping aku'."

Atasan Admiraldi Hardian yang juga berada di ruangan itu hanya bisa memberikan kode mengangguk. Itu sebagai tanda ia menyetujui permintaan si artis.

"Ini kejadian tidak mengenakan pertama yang gue rasakan. Masih panjang lagi ceritanya," kata Admiraldi Hardian.

Admiraldi Hardian kembali melanjutkan pelecehan seksual yang dialami. Kali ini bukan lagi sebatas ucapan, tapi gerakan yang membuatnya risih.

"Suatu ketika, gue lagi brief all crew dan all cast program B. Semua ada, kecuali X. Gue nggak nanya, karena takut disuruh manggil," ujarnya.

Namun nahas, ia harus kembali memanggil artis X tersebut di ruangan. Saat tiba disana, tidak ada orang sama sekali kecuali si artis itu.

"Demi Allah, gue takut buat manggil. Tapi gimana lagi karena mau live," kata Admiraldi Hardian.

Admiraldi memanggil artis itu, namun si artis justru mengatakan, "kita reading dulu yuk."

Ketakutan dirasakan Admiraldi Hardian. Ia memegang gagang pintu agar artis itu bisa keluar. Tapi yang dilakukannya di luar dugaan.

"Tangan gue dipegang, terus kepalanya senderan di pundak gue. Terus X bisikin di kuping gue, 'kamu tahukan aku sama si A cuma becandaan doang. Kamu itu tipe aku banget'," kata Admiraldi mengulang ucapan si artis X.

Menanggapi ocehan itu, Admiraldi Hardian hanya bisa tertawa terkekeh sambil menahan takut.

Source: Suara.com