Gara-gara Bendera, Dua Ormas Saling Bentrok di Tangerang

D'On, Tangerang (Banten),- Bentrok antar kedua kelompok organisasi massa Pemuda Pancasila dan FBR terjadi di kawasan Larangan, Kota Tangerang, Kamis (29/10) dini hari. Akibatnya, seorang pelaku bentrok luka-luka.

"Menyebabkan satu orang mengalami luka di bagian kepala atas dan saat ini dibawa ke RS Sari Asih Ciledug dan RS Medika Ciledug oleh anggota polsek," kata Kapolsek Ciledug, Kompol Wisnu Wardhana dikonfirmasi, Kamis (29/10).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, bentrok antar kedua kelompok Ormas tersebut terjadi akibat aksi saling singgung, lantaran bendera salah satu kelompok ormas tersebut diturunkan.

"Sekira pukul 23.30 WIB ada kaitan dengan penurunan bendera. Dilanjutkan dini harinya terjadi keributan antara kedua belah kelompok," jelas Kapolsek.

Dari keterangan warga, Wahroni, bentrokan antar Ormas itu bermula dari salah seorang kelompok Ormas sedang berkumpul di markasnya bilangan Ciledug.

"Saat itu dua anggota kelompok Ormas berinisial M dan B, itu sedang dalam keadaan mabuk mengendarai motor menuju Kecamatan Larangan," ucap dia.

Kemudian keduanya, tiba-tiba saja langsung menurunkan bendera ormas tandingannya di kawasan Larangan, yang diduga menjadi awal mula perselisihan kedua kelompok Ormas tersebut. 

(mdk/rnd)


No comments

Powered by Blogger.