Berswafoto di Jembatan Kelok 9, Seorang Pria Tewas Terjatuh

D'On, 50Kota (Sumbar),- Seorang pria diduga melakukan swafoto atau selfie atas Jembatan Fly Over Kelok 9, Kabupaten Limapuluh Kota, tewas terjatuh, Minggu (25/10) malam. Basarnas Limapuluh Kota masih menyelidiki dugaan penyebab tewasnya korban.

“Informasi yang kami terima, diduga korban sedang swafoto atau selfie, tapi kami masih memastikan penyebabnya,” kata Komandan Pos Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Kabupaten Limapuluh Kota Robi Saputra kepada media ini.

Basarnas juga belum dapat memastikan identitas korban yang terjatuh tersebut. “Untuk identitas korban belum dapat kami temukan, masih dalam penyelidikan,” jelas Robi.

Namun, korban berhasil dievakuasi oleh tim SAR sekitar pukul 20.15 WIB. “Kita temukan korban dalam keadaan meninggal dunia,” kata Robi.

Kasat Lantas Polres Kabupaten Limapuluh Kota AKP Mazwanda memastikan bahwa peristiwa itu dipastikan bukan karena kecelakaan lalu lintas.

“Jatuh iya, namun bukan kecelakaan. Dia hanya satu orang, namun apakah sedang berfoto atau lainnya, kita belum tahu, tim reskrim dan SPKT sedang menyelidiki,” kata Mazwanda.

Polisi juga belum dapat memastikan identitas dari korban tersebut. “Kalau untuk identitasnya masih kita cari,” jelas Mazwanda.

Dia mengingatkan agar masyarakat berhati-hati dan menghindari untuk berfoto di tepi jembatan Kelok 9 tersebut. “Karena itu berbahaya, jembatan itu sangat tinggi,” katanya. 

(mond/ray)


No comments

Powered by Blogger.