Breaking News

Viral! Sekelompok Pemuda Secara Brutal Serang Warnet, 1 Orang Jarinya Terputus Karena Dibacok

D'On, Medan (Sumut),- Penyerangan dan perusakan warnet di Jalan Jamin Ginting Pasar Tiga, Kelurahan Titi Rantai, Kecamatan Medan Baru, Medan, Sumut oleh sekelompok pemuda bersenjata tajam terekam CCTV. Akibatnya sejumlah pengujung warnet sedang asyik bermain ketakutan panik lari berhamburan keluar. 

Bahkan salah seorang pemuda nekat melakukan perlawanan berusaha menghadang pemuda yang membawa golok atau senjata tajam.

Usai melakukan penyerangan sekelompok pemuda langsung kabur meninggalkan warnet akibat peristiwa ini seorang pemuda berinsial NP menjadi korban yang mengalami putus jari akibat terkena sabetan senjata tajam pelaku.

Aksi penyerangan yang terekam CCTV warung internet di Jalan Jamin Ginting Pasar Tiga, Kelurahan Titi Rantai, Kecamatan Medan Baru ini pun viral di medsos.

“Diduga aksi penyerangan yang dilakukan sekelompok pemuda terhadap seorang warga ini dipicu karena korban sempat melerai keributan yang sebelumnya terjadi di warung internet,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing , Rabu (2/9/2020).

Menurut Kasat, dengan berbekal rekaman kamera pengawas CCTV dan laporan korban kasus ini tengah dalam penyelidikan Polisi dan memburu kelompok pemuda tersebut.

(mond/SN)