Seorang Wanita Tewas Tertabrak Speedboad saat Berenang di Lepas Pantai

D'On, Yunani,- Seorang wanita Inggris tewas setelah tertabrak baling-baling perahu di lepas pantai Yunani.
Dilansir  dari dailymail.co.uk, insiden tersebut terjadi pada hari Senin, 31 Agustus 2020.

Wanita berusia 60 tahun itu ditabrak speedboat saat berenang di lepas pantai Corfu dan tubuhnya ditemukan oleh perenang lain.

Perenang tersebut mengatakan wanita itu menderita luka serius yang sangat fata di Pantai Avlaki, lepas pantai Corfu, Yunani.
Diyakini, orang yang mengemudikan speedboat itu tidak memperhatikan wanita itu tepat waktu dan tidak bisa berbelok untuk menghindari tabrakan.

Karena ada banyak speedboat yang melintas di daerah tersebut, saat ini otoritas pelabuhan sedang menyelidiki insiden tersebut.

Tubuh wanita itu ditarik dari laut sebelum jam 10 pagi dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Corfu.

Hasil dari otopsi diprakirakan akan keluar pada besok (1/9).

Nama wanita Inggris itu belum diungkapkan di publik, tetapi suami dan putri tertuanya telah diberitahu tentang kematiannya.

Ada yang mengatakan bahwa wanita itu penduduk tetap Corfu, namun yang lain mengatakan dia sedang berlibur ke pulau tersebut.

Saat ini, wisatawan asal Inggris sudah bisa melakukan liburan ke Yunani, hal ini karena pembatasan perjalanan telah dicabut oleh pemerintah.

Yunani merupakan salah satu negara di mana wisatawan dapat pergi tanpa harus melakukan karantina selama dua minggu ketika kembali ke Inggris.

Yunani membutuhkan pariwisata untuk menghidupkan kembali ekonominya yang masih bergulat akibat pandemi COVID-19 yang melanda di seluruh dunia.
Namun, karena terjadi peningkatan kasus baru, pemerintah Inggris kemungkinan akan memberlakukan kembali aturan karantina.

(mond/dailymail)

No comments

Powered by Blogger.