Sadis! Gara-gara Lamban Buka Pagar Pengusaha Tembakau Ini Tabrak Satpam


D'On, India,-
Emosi sesaat memang kadang bisa membuat nyawa seseorang meninggal. Seperti halnya yang menimpa pengusaha tembakau satu ini.

Dilansir dari Cartoq, seorang pengusaha tembakau bernama Mohammed Nisham tega menghabisi nyawa seorang satpam penjaga apartemen bernama Chandrabose. Hal ini dikarenakan satpam tersebut lamban saat membukakan pagar.

Kisah ini bermula saat pengusaha asal Kerala India tersebut ingin masuk apartemen. Namun satpam yang berjaga pun dinilai lambat saat membukakan pagar.

Hal ini membuat Nisham naik pitam. Merasa tak sabar, ia langsung turun dari mobil Hummer H2 miliknya.

Lalu ia memukuli satpam yang berjaga tersebut dengan batang besi. Chandrabose pun berusaha untuk menghindari pukulan batang besi yang dilayangkan oleh pengusaha India yang arogan tersebut.

Penganiayaan pun berlanjut. Nisham kemudian masuk ke dalam mobil Hummer H2-nya dan menabrakkan ke Chandrabose berkali-kali.

Hal ini membuat satpam apartemen tersebut harus dilarikan ker rumah sakit. Ia dirawat hingga 3 minggu dan akhirnya harus menghembuskan napas terakhirnya.

Memang pengusaha asal Kerala, India ini memang dikenal memiliki watak yang cukup buruk. Ia sebelumnya pernah berurusan dengan polisi terkait bisnis jual beli tanah yang diklaim ilegal.

Bahkan ia pun kerap melakukan penganiayaan berkali-kali. Namun ia berhasil selamat karena melakukan suap kepada petugas penegak hukum.

(Cartoq/Suara)


No comments

Powered by Blogger.