Pengantar Galon Tewas Ditusuk Pelanggannya Sendiri

D'On, Makassar (Sulsel),- Seorang pengantar air galon tewas di tusuk oleh pelanggangnya sendiri di lingkungan Jalan Dg Tata 1, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan.

Korban diketahui bernama Marsel (24) pria yang kesehariannya bekerja sebagai pengantar galon itu tewas setelah ditusuk di punggungnya. Marcel kemudian ditemukan tewas bersimbah darah dengan posisi tertelungkup, menggunakan kaos berwarna merah dan celana jeans biru.

Insiden penganiyaan berujung nyawa melayang itu sempat menghebohkan warga sekitar Jalan Dg Tata 1, Blok V, Kelurahan Bontoduri Makassar.

Kanit Reskrim Polsek Tamalate, AKP H Ramli Junior mengatakan setelah mendapatkan informasi adanya insiden dugaan pembunuhan, Tim Unit Reskrim Polsek Tamalate bersama Inafis Polrestabes Makassar dan Dokpol Polda Sulsel langsung menuju ke lokasi yang berada tepat di depan indekos di wilayah itu.

"Anggota kemudian tiba sekitar pukul 16.30 Wita, petugas mensterilisasi tempat kejadian perkara," kata Ramli.

Korban kata Ramli pertama kali ditemukan oleh warga bernama Amiruddin usai mendengar ribut-ribut di lorong rumahnya. Saat keluar dari rumahnya, Amiruddin sudah melihat Marsel tergeletak bersimbah darah dan luka tikam di punggung bagian belakang.

"Saksi keluar rumah melihat sudah menemukan korban dengan luka tikaman," lanjut Ramli.

Beberapa petugas yang tiba di lokasi langsung memasang garis polisi, sambil melakukan penyelidikan.

(kha/okz)

No comments

Powered by Blogger.