Pelaku Mutilasi di Kalibata City Diduga Lebih Dari Satu Orang

D'On, Jakarta,- Polisi saat ini masih melakukan pengejaran sejumlah pelaku tindakan mutilasi terhadap pria yang ditemukan di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi telah berhasil mengantongi seluruh identitas pelaku dan sedang dilakukan pengejaran.

"Sekarang ini kita sedang melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Pelakunya kan lebih dari satu ya," katanya saat dikonfirmasi, Rabu (16/9).

Sementara itu, Yusri juga membenarkan apabila ada keterkaitan dari hasil otopsi antara jenazah pria yang menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City dengan laporan orang hilang pada 12 September lalu.

"Ternyata korban mutilasi ya kebetulan tanggal 12 September lalu ada pelaporan orang hilang inisialnya RSW yang menyatakan hilang sejak tanggal 9 September lalu," tuturnya.

Diketahui dari informasi yang berhasil dihimpun diduga korban RSW merupakan seorang pekerja di bagian Human Resource & General Affair Manager di salah satu perusahaan kontruksi.

Satu Pelaku Berhasil Ditangkap

Sementara itu pada waktu yang berbeda, Kanit Reskrim Polres Pancoran Iptu Supardi menyebutkan bahwa polisi telah berhasil menangkap pelaku mutilasi dan telah diserahkan ke Polda Metro Jaya.

"Pelaku ditangkap sama Polda di depok, sekarang ngambil mayat dan pelaku sudah dibawa ke Polda," kata Supardi saat dikonfirmasi, Rabu (16/9).

Supardi menjelaskan bahwa mayat tersebut ternyata telah disimpan beberapa hari oleh pelaku di lantai 16 apartemen. Kemudian polisi telah membawa jenazah sekitar pukul 18.30 WIB ke RS Polri Kramat Jati.

"Iya mutilasi, tempat kejadian perkara di Mansion Jakarta Barat. Di sini cuma naro korban doang," jelasnya.

Sampai saat ini polisi masih mendalami untuk mengetahui identitas korban dan motif pelaku melakukan tindakan mutilasi.

(fik/mdk)

No comments

Powered by Blogger.