Pamer Foto Helm Curian, Maling Ini Jadi Buronan Warganet

D'On, Jakarta,- Aksi maling memang menjadi momok bagi para pemilik kendaraan. Tindakan mereka sering kali tidak kenal waktu dan tempat.
Asal ada kesempatan, maling bisa saja langsung melancarkan aksinya. Kadang tidak hanya mengincar motor, ada juga yang mengincar helmnya saja.

Salah satunya terekam dalam kamera CCTV satu ini. Belum lama ini, sebuah aksi maling terekam kamera CCTV viral di media sosial.
Dalam video tersebut, terlihat aksi maling helm dari kendaraan terparkir di sebuah tempat yang cukup luas.

Namun, maling tersebut tidak mengincar motor yang terparkir. Dia mau ambil helmnya saja. Helm merek KYT berwarna merah pun berhasil ia gondol.

Hanya saja, aksi maling yang bikin geleng-geleng kepala kemudian membuat dirinya menjadi buronan warganet. Lho, kok bisa?
Rupanya, si maling malah dengan bangganya mengumbar foto helm curian di media sosial miliknya dengan caption berbunyi, "Alhamdulillah, wes keturutan [sudah kesampaian-red]."

Korban yang merasa kalau itu adalah helmnya pun jadi bisa memantau kelakukan si maling di media sosial. Maling tersebut mungkin malah tidak tahu kalau dirinya sedang dipantau oleh pemilik helm.

Kelakuan ajaib maling helm tersebut diunggah oleh akun Facebook Muhammad Irsad, belum lama ini. Unggahan itu kemmudian sukses mengundang berbagai reaksi dari warganet di kolom komentar.

"Hahaha caption e, 'Alhamdulillah wes keturutan'," komentar pemilik akun Denny Pitu Limo.

"Pejuang rupiah," tulis akun D'mes Ceking Tinggall Xenangan.

"Seharusnya kita beri apresiasi kepadanya karena sudah membantu pihak berwajib dalam proses penangkapannya nanti......wkwkwk," celetuk warganet lain dengan akun Eenool.

(mond)

No comments

Powered by Blogger.