Ngaku Cuma Iseng Padahal Istri Lagi Hamil, Pelaku Begal Paha Wanita Diamankan Polisi


D'On, Tangerang (Banten),-
Seorang pemuda yang melakukan pelecehan seksual dengan 'membegal' paha wanita di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, telah diamankan oleh polisi.

Berdasarkan hasil interogasi, rupanya pelaku yang berinisial IR (25) tersebut sudah mempunyai istri dan saat ini sedang hamil.

Video pelecehan yang dilakukan oleh IR diunggah oleh akun Twitter @jouahamnida dan viral di media sosial. Tak butuh waktu lama bagi polisi untuk menangkapnya, terlebih dalam video terlihat jelas plat motor yang digunakan pelaku.

“Kami mengamankan pelaku kurang dari 24 jam. Jadi dia memang beraksi diatas motor dan mengincar korban yang tidak lain dua orang wanita ini,” ujar Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom di Mapolsek Cipondoh, Senin (28/9/2020).


Berdasarkan pengakuan pelaku, dia memegang paha wanita tersebut hanya karena iseng semata. Suatu alasan yang cukup ironis, karena pelaku sudah memiliki istri dan sebentar lagi akan menjadi ayah.

“Iseng dari pengakuannya. Dan korban saat ini masih bekerja, tadi adik sama ayahnya yang datang makanya kita belum tahu mau dilaporkan atau tidak,” ucapnya.


IR sendiri tidak ditahan karena telah dimaafkan oleh korban dan masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan. Tapi, pelaku akan diproses jika kembali mengulangi perbuatannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua orang wanita yang tampaknya merupakan kakak beradik, ngamuk kepada seorang pemotor pria. Mereka menuding pria itu telah memegang paha salah satu di antara mereka.

Pemotor pria ini membantah tuduhan tersebut. Menurutnya, peristiwa memegang paha itu tidak disengaja ketika dia hendak membelokkan motor.

"Kena ginian kali," sahut pemotor pria tersebut sambil membelokkan stang motornya yang platnya sudah habis masa berlakunya di tahun 2016 lalu.


"Gua tau itu tangan lo," ujar wanita yang diduga menjadi korban sambil memaki pria itu.


nih guys wajahnya si setan. baik baik deh lo ya bangsat. kalo lo masih ngelakuin hal ini lagi ke orang lain, gue sumpahin pantat lo ketutup! pic.twitter.com/o3WIgXj13e

— Agis???? (@jouahamnida) September 26, 2020


Wanita itu lalu memerintahkan agar pria itu berhenti dan turun dari motornya. Namun, pemotor ini menolak mengakui tuduhan tersebut.

Dia meminta maaf jika saat dia membelokkan stang motor, tidak sengaja menyenggol paha salah satu di antara mereka.

Wanita yang diduga menjadi korban menolak permintaan maaf tersebut dan meminta pelaku agar datang ke rumahnya dan meminta maaf kepada ayahnya.

"Gua mau lo ke rumah gua sekarang. Minta maaf sama bokap gua," tambahnya lagi.


Diajak begitu, pria ini menjelaskan bahwa dia sedang buru-buru karena orangtuanya sedang sakit. "Ke sini dulu yok, orangtua saya lagi sakit," katanya sambil menunjuk suatu arah.

Namun, korban dan adiknya tidak mempercayai alasan itu karena merasa aneh. Bagaimana mungkin orangtuanya sakit, tapi dia masih sempat-sempatnya memegang paha wanita.

Perselisihan mereka membuat warga datang untuk mencari tahu apa yang terjadi. Kepada warga, pria ini masih bersikeras mengatakan dia tidak sengaja memegang paha wanita itu saat membelokkan stang.

jujur, sakit hati bgt sm omongan bpk drivergrab ini karena dia bilang, "CUMA DIPEGANG" trs ibu2 yg nonton jg pada bilang, "HALAH DIPEGANG DOANG SAMPE SEGITUNYA" monmaap, buat kami dipegang tanpa consent tuh ANJING BANGSAT BIADAB BANGET. pic.twitter.com/5SM00ysMpH

— Agis???? (@jouahamnida) September 27, 2020


Kasus ini akhirnya dianggap selesai oleh warga setelah pria yang memakai baju hitam itu meminta maaf. Namun, dia masih menolak mengakui bahwa dia memegang paha, hanya tidak sengaja menyenggol saat membelokkan stang.

Berdasarkan penjelasan akun Twitter @jouahamnida, saat itu jalanan sedang sepi, tapi pria itu justru berkendara begitu dekat dengan motor mereka, memegang paha kakaknya, dan langsung tancap gas.

"Area paha yang dipegang itu yang bagian atas dekat celana dalam(?) beneran dipegang (sedikit dicemek(?)remas(?)), bukan cuma dielus. kakak aku berasa, dan aku liat tangan pelaku emang ke arah paha kakak aku." cuitnya, Minggu (27/9/2020).

(mond/IZ) 


No comments

Powered by Blogger.