Breaking News

Modus! Suami Ngaku Kena Covid Agar Bisa Tinggal dengan Selingkuhannya

D'On, Mumbai (India),- Dasar pria hidung belang, banyak saja akal agar bisa selingkuh. Demi melampiaskan hasratnya dan bisa bertemu  serta menginap di rumah selingkuhannya, pria di India ini membohongi istrinya dan menyatakan dirinya sedang terinfeksi Covid-19 serta hampir mati.

Mengutip dari Times of India, Jumat (18/9), pria berusia 28 tahun asal Navi Mumbai ini nekat mengarang cerita untuk meninggalkan istrinya. Akhirnya, sandiwara pria ini terbongkar saat ia ditemukan dalam keadaan sehat dan menetap di Kota Indore bersama perempuan lain.

Sandiwara ini bermula ketika pria ini mengaku kepada sang istri bahwa ia positif terinfeksi virus corona dan "akan mati." Ia mengatakan cerita bohong ini melalui panggilan telepon. Setelah itu, ia langsung menonaktifkan ponselnya.

Keesokan harinya, saudara iparnya menemukan sepeda motor milik pria ini ditinggalkan begitu saja di Jalan Vashi, bersama dengan kunci kontak, helm, tas kantor dan dompet. Khawatir, pihak keluarga istri pun langsung membuat laporan orang hilang demi menemukan pria tersebut.

Operasi pencarian pun langsung dilakukan. Polisi berkeliling laboratorium pengunjian Covid-19 di seantero kota, hingga menyisir Sungai Vashi, memastikan ia tak melakukan hal buruk dan mengakhiri hidup karena putus asa.

Inspektur polisi yang terlibat dalam pencarian, Sanjeev Dhumal, mengatakan pihaknya juga melakukan pelacakan ponsel akhirnya menemukan sedikit bukti. 

"Minggu lalu, kami telusuri lokasi teleponnya di Indore," ujar Dhumal.
Kepolisian pun mulai mengendus ada yang tidak beres dan muncul temuan si pria terlibat hubungan gelap. "Kami tahu bahwa dia telah melakukan perselingkuhan," lanjutnya.

Lalu pencarian pun diperluas ke Indore. Benar saja, pria itu dalam keadaan sehat bersama perempuan lain. Polisi menyebut ia telah menyewa rumah tinggal setelah lebih dulu mengubah identitasnya. Pria ini kemudian ditangkap dan dibawa kembali ke Navi Mumbai pada Rabu (16/9).

(LJC/times of india)