Terbakar Cemburu, Seorang Suami Jambret tas Istri Demi Lihat Isi HP Korban

D'On, Gunungkidul,-  Seorang pria di Kabupaten Gunungkidul, NG (51) warga Karangmojo nekat menjambret istrinya karena cemburu. Hal itu dilakukan karena sang suami ingin melihat isi percakapan di dalam handphonenya.

Kapolsek Karangmojo, AKP Sunaryo mengatakan, aksi penjambretan suami kepada istrinya ini terbongkar setelah polisi melakukan penyelidikan. Penyelidikan dilakukan setelah, korban Cristina Maria Umi Lestari (40) melaporkan ke polisi menjadi korban penjambretan pada 20 Agustus lalu.

Korban yang mengendarai sepeda motor sendirian, dipepet pelaku yang mengendarai sepeda motor matik warna merah. Pelaku sempat menendang sepeda motor sehingga mengakibatkan korban nyaris terjatuh. Pelaku juga memukul kepala korban dan membawa tas yang berisi uang dan handphone.

“Dari laporan itu kita lakukan penyelidikan, dan mencurigai pelaku adanya suaminya,” kata Sunaryo, Rabu (26/8/2020).

Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan, pelaku NG mengakui telah melakukan penjambretan kepada istrinya sendiri. Aksi itu dilakukan karena didasari rasa cemburu. Pelaku ingin melihat isi percakapan di dalam handphone milik istrinya.

“Kita juga sempat kaget. Jadi pelaku ini cemburu dan ingin melihat isi percakapan dalam handphone istrinya,” sambungnya.
Ia mengatakan, pelaku menaruh curiga kepada istrinya memiliki hubungan dengan laki-laki lain. Polisi masih memproses kasus ini, karena telah dilaporkan oleh istri pelaku.

“Kasus ini masih kita tangani, istrinya juga masih marah,” pungkasnya.

(mond/okz)

No comments

Powered by Blogger.