Resmikan Musala Darul Ulum, Wawako Hendri Septa Imbau Pengurus dan Jamaah Agar Makmurkan Mushala

D'On, Padang,- Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa meresmikan Musala Darul Ulum di Kawasan Perumahan Universitas Andalas, Kelurahan Limau Manis Selatan.

Peresmian rumah ibadah itu ditandai dengan penandatanganan prasasti musala dan pengguntingan pita yang dilakukan Wakil Wali Kota Padang, disaksikan sejumlah pihak terkait, pengurus beserta jamaah musala setempat, Minggu (23/8/202020).
Hendri mengatakan, dengan diresmikan musala ini masyarakat setempat lebih giat lagi melaksanakan ibadah kepada Allah Swt terutama dalam menunaikan ibadah shalat lima waktu secara berjamaah.

"Di samping menunaikan ibadah salat juga melakukan kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan. Terlebih sekali bagaimana kita harus memperhatikan generasi muda yang memang membutuhkan dorongan untuk menjadi generasi qurani tentunya," ungkap wawako didampingi Sekda Kota Padang Amasrul.

Wawako menyebutkan, Pemko Padang saat ini selalu dan terus memikirkan hal-hal yang akan menambah khazanah di Kota Padang. Banyak program kegiatan keagamaan telah diluncurkan di tengah-tengah masyarakat. Seperti diantaranya untuk TPQ-TQA dan MDT-MDTA, subuh mubaraqah, tahfiz quran dan pesantren Ramadan.

"Maka itu, kepada semua warga Kota Padang mari kita dukung program kegiatan tersebut. Semuanya demi warga kota terutama generasi muda, anak cucu dan kemenakan kita juga," ajak orang nomor dua di Kota Padang itu.

Selanjutnya, atas nama Pemko Padang Wawako mengucapkan selamat dan menyambut baik kehadiran Musala Darul Ulum tersebut. " Kepada pengurus dan jamaah diharapkan untuk selalu memakmurkan musala ini," ungkap Hendri Septa mengakhiri sambutannya.

Di akhir peresmian hadirin dan undangan juga dijamu makan siang bersama oleh jamaah dan masyarakat setempat.

(Mul/hms pdg)

No comments

Powered by Blogger.