Breaking News

Lima Orang Pak Ogah Di Jaring Satpol PP di Berapa tempat Di Kota Padang

D'On, Padang,- Merasahkan lima orang Pak Ogah kembali di jaring Satpol PP Dibeberapa titik wilayah di kota Padang Sumatera Barat Pada Sabtu Sore (29/8).

Dari unit Satuan perlindungan masyarakat Satpol PP Padang menyisir kawasan Jalan Khatib Sulaiman jalan  Hamka dan jalan Adi Nugoro lubuk Buaya.
Dalam patroli tersebut Personil berhasil menjaring dua  orang pak ogah di jalur balik arah depan rumah sakit Hermina jalan Khatib Sulaiman Padang sedangkan tiga orang juga di amankan  di bundaran Simpang Gia Tabing kecamatan Padang Utara pada pukul 17.30 WIB. Mereka terpaksa di amankan kerena kegiatan mereka sangat meresahkan penguna jalan raya yang melintas dikawasan tersebut selain itu kegiatan mereka juga sangat membahayakan bagi keselamatan mereka..

Kasat Pol PP Kota Padang mengatakan bahwa setiap hari personil di siagakan untuk melakukan pengawasan dan patroli kepada hal hal yang meresahkan dan menganggu ketertiban umum seperti di beberapa ruas jalan jalan utama di Kota Padang.
Lebih lanjut Alfiadi menjelaskan bahwa kegiatan meminta-minta, mengamen serta berprofesi sebagai Pak Ogah sudah sering di tertibkan namun terkadang mereka yang sudah pernah di jaring tersebut juga tidak jera, tapi wapaupun demikian kita telah tugaskan pengawasan secara cintiniu.
"pengawasan terus diupayakan dalam rangka menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat terang Alfiadi.

Sementara itu kepada Meraka yang di amankan ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang, setelah dilakukan pembinan dan diproses sesuai aturan mereka kita lakukan pembinaan lanjutan ke Dinas Sosial Kota Padang.

"Kelima anak ini setelah di proses akan dibina lebih lanjut di Dinas Sosial ucap Alfiadi.

(tambo)