Kejam! Dipukul Pakai Besi Lalu Diperkosa, Wanita Ini Akhirnya Berani Lapor Polisi


D'On, Tangsel (Banten),- Polisi mengakui telah menerima laporan kasus pemerkosaan perempuan berinisial AF di Bintaro, Tangerang Selatan, yang kejadiannya pada 2019. Saat ini polisi mengaku telah menemukan identitas dan tengah melakukan pengejaran.

Kapolres Tangsel AKBP Imam Setiawan mengatakan peristiwa pemerkosaan terhadap AF terjadi pada 2019. Saat melapor korban tidak mengenal pria pelaku pemerkosaan.

"Bahwa benar korban telah melapor ke Polres Tangsel pada Agustus 2019.
Saat melapor korban tidak mengenal dan mengetahui pelaku," kata Imam saat dihubungi melalui telepon, Minggu (9/8/2020).

Setelah setahun melapor baru ditindak, kata Imam, karena korban tidak mengenal pelaku. Sehingga pihaknya butuh waktu untuk melakukan penyeledikan. Pelaku saat ini tengah dilakukan pengejaran.

"Sehingga kami membutuhkan waktu melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas pelaku. Saat ini pelaku masih dalam pengejaran anggota kami," jelasnya.

Kisah pemerkosaan AF viral di media sosial Instagram setelah dia akhirnya memberanikan diri mengungkap peristiwa tersebut lewat media sosial.

AF bercerita peristiwa pemerkosaan yang terjadi pada pukul 09.30 WIB setahun silam tepatnya tanggal 13 Agustus 2019. Saat orangtuanya pergi bekerja dia masih tertidur dan diperkosa oleh orang tak dia kenal.

Sebelum diperkosa, AF mengaku juga dianiaya dengan pukulan semacam benda besi ke kepalanya hingga berdarah. Selanjutnya, dia ke rumah sakit.

(abp/okz/mond)

No comments

Powered by Blogger.