Hadiri Syukuran Kampung Tangguh di Belimbing Irwan Basir Sebut Meraih prestasi itu mudah, Mempertahankannya yang Sulit

D'On, Padang (Sumbar),- Meraih prestasi itu mudah, mempertahankannya yang sulit Demikian Pesan Ketua MPA KAN Pauh IX Bpk. Irwan  Basyir Dt. Rajo Alam SH. MM Dalam sambutannya pada acara Syukuran atas prestasi yang diraih Komplek Delima Rw 08 Perumahan Belimbing Kuranji sebagai Terbaik I Kampung Tangguh Covid 19 se Kota Padang, pada Minggu (23/8/2020) kemarin.
Lebih lanjut ketua DPD LPM Kota Padang ini mengatakan, Komplek Perumahn Belimbing adalah salah satu komplek perumahan terbesar yang ada di Kota Padang. Masyarakatnya yang sangat heterogen dan berasal dari berbagai suku dan daerah, namun dapat menyatu dalam satu lingkungan kehidupan yang harmonis dan saling bekerjasama yang bertujuan untuk kepentingan bersama.

Hal ini dapat terlihat, kerjasama yang berjalan dengan baik diantara sesama warga, Rt dan Rw, tokoh masyarakat dapat dibuktikan dengan prestasi sebagai kampung tangguh "tageh" yang terbebas dari virus covid 19 ini. Dan ini harua dipertahankan nantinya dan menjadi contoh bagi kelurahan- kelurahan lain.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Kuranji Eka Putra Buhari, Kapolsek Kuranji Kompol Armijon,  Anggota DPRD kota Padang dari Fraksi Golkar Zulhardi Latif,  Ketua BMPN selaku motor penggerak kampung Tangguh M Fikar Dt. Rajo Magek dan Tokoh anak nagarinya. Dalam kesempatan itu, Irwan Basyir didampingi Camat Kuranji dan Kapolsek Kuranji menyerahkan piagam Penghargaan dari Kapolresta Padang sebagai juara 1 kampung Tangguh.

(martias sarjanny)

No comments

Powered by Blogger.