Pembunuh Janda Ditangkap, Pelaku Merupakan Tetangga dan Eks Murid Korban

D'On, Banyuasin (Sumsel),- Tim Reskrim Polres Banyuasin berhasil menangkap pelaku pembunuhan guru SDN di Desa Marga Rahayu, Kecamatan Muara Telang.

Pelakunya adalah Ard (18) yang tak lain tetangga korban yang juga masa kecilnya sekolah di tempat korban bertugas.

"Pelaku ditangkap saat hendak keluar dari rumahnya tadi malam," kata Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Ginanjar mewakili Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar, Jumat (10/7/2020).

Saat penangkapan tim Polres Banyuasin langsung melakukan pemeriksaan dan menemukan ponsel milik korban. "Pelaku langsung kita amankan ke Polsek Muara Telang," katanya.

Kapolsek Muara Telang Iptu Gunawan menambahkan, pelaku dan korban bertetangga. Selain itu, pelaku adalah murid korban saat di masih duduk di bangku sekolah dasar. "Korban dan pelaku saling kenal, sehingga pelaku tahu betul kondisi saat sepi," jelas dia.

Pelaku sudah diamankan di Polsek Muara Telang, dan mengakui perbuatannya. "Kita terus melakukan pengembangan. Dugaan korban diperkosa lalu dibunuh karena kondisinya tidak berbusana," katanya.

Sebelumnya, Tragis dialami Efriza Yuniar (45), janda yang juga guru Sekolah Dasar (SD) di Muara Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumsel ditemukan tewas.

Saat ditemukan dalam kondisi telanjang serta tubuhnya terikat tali berada di dalam ember bak plastic, Kamis (9/7/2020). Korban pertama kali ditemukan oleh temannya.

Saat itu, tubuh korban dalam ember besar dalam kondisi tanpa busana, dan tangan dan kaki terikat.

(mond/sindonews)

No comments

Powered by Blogger.