Luar Biasa Nekat, 4 Anak Ini Bermain dengan Buaya di Sungai

D'On, Sabah (Malaysia),- Sebagian besar orang akan takut dan terkejut apabila melihat buaya di dalam sungai. Namun berbeda dengan beberapa orang anak yang ada di Sabah, Malaysia.

Luar biasa nekat, Anak-anak ini justru menghampiri buaya yang ada di dalam sungai. Mereka memegangnya dan bermain bersama si buaya liar.

Seperti dilansir World of Buzz, Senin (6/7/2020), belum lama ini beredar video di akun media sosial, Twitter yang memperlihatkan beberapa anak kecil asik bermain dengan binatang liar tersebut.

Dalam video bahkan terlihat seorang anak kecil menyentuh bagian tubuh buaya itu, sementara seorang anak lainnya bermain-main dengan mulut buaya tersebut .

Mereka memperlakukan buaya tersebut layaknya seekor kucing. Uniknya predator tersebut hanya diam dan seakan jinak saat keempat anak tersebut bermain dengannya.

Video ini diunggah di media sosial dengan akun Faidzul. Lebih mengerikannya lagi, keempat anak yang bermain-main dengan buaya saat berenang di sungai itu direkam oleh ayahnya sendiri. Aksi unik ini tentu saja menyebabkan masyarakat yang takut kepada buaya di Malaysia merasa ketakutan.

Dalam rekaman tersebut, sang ayah yang merekam aksi anak-anaknya mengingatkan untuk tidak mengejek dan menertawakan binatang. Ia khawatir dengan mengejek dan menertawakan binatang itu, akan memunculkan naluri kebinatangan dari sang buaya.

Meski terlihat seru dan menyenangkan, kami berharap bahwa video ini tidak disalahgunakan oleh anak-anak untuk bermain dengan binatang-binatang liar. Terlebih saat mereka melakukannya seorang diri tanpa didampingi oleh para orangtua.

(mond/world of buzz)

No comments

Powered by Blogger.