Breaking News

Antar Kekasih Balik Pulang, Pemuda Ini Malah Dikeroyok Ayah dan Kakaknya


D'On Palembang (Sumsel),- Seorang pemuda, MHP (20) harus mengalami luka di sekujur tubuhnya setelah dikeroyok ayah dan kakak pacarnya. Tak terima, dia melaporkan kasus ini ke polisi.

Peristiwa itu terjadi saat dia mengantar pacarnya pulang di Lorong H Umar, Kelurahan 9/10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, Rabu (15/7) pukul 19.30 WIB. Di depan rumah, sudah menunggu ibu dan kakak pacarnya dan dia langsung masuk ke rumah.

Begitu di dalam rumah, dia dikeroyok ayah dan kakak pacarnya. Ada yang menggunakan tangan dan ada dengan senjata tajam jenis parang.

Akibat kejadian itu, dia mengalami luka lecet di kening kanan, lengan kiri, punggung, dan lecet di leher. MHP menyelamatkan diri dan pulang ke rumah lalu ke rumah sakit untuk berobat.

"Saya dikeroyok ayah dan kakak pacar saya waktu mengantarnya pulang. Saya dibawa ke rumah, di situ saya dimarahi dan dikeroyok, pacar saya cuma diam saja, tidak membela saya sama sekali," ungkap MHP saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (16/7).

Pelapor mengaku awalnya ragu mengantar sama ke rumah. Namun pacarnya takut pulang sendiri sehingga diminta diantar langsung.

"Tidak tahu persis kenapa mereka mengeroyok saya, tapi saya pikir karena mereka tak setuju hubungan kami, sikap mereka memang kelihatan tidak senang saya saya," ujarnya.

"Saya minta mereka ditangkap karena membuat saya luka-luka, saya tidak terima diperlakukan seperti itu," sambung pria yang tinggal di Kecamatan Ilir Barat II Palembang itu.

Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP Heri mengatakan, laporan diserahkan ke Satreskrim untuk proses selanjutnya. Pasal yang digunakan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman lima tahun enam bulan penjara.

"Penyidik menjadwalkan pemanggilan saksi dan kedua terlapor untuk pemeriksaan. Jika dua kali tidak datang maka dilakukan penjemputan paksa," kata dia. 

(Seo/mrd)