Polisi Berhasil Ringkus Mucikari Anak di Bawah Umur Buronan FBI


D'On, Lebak (Banten),-  Polda Metro Jaya menangkap muncikari berinsial A (27) yang diduga sebagai penyedia atau mucikari anak di bawah umur untuk buronan Federal Bureau of Investigation (FBI), Russ Albert Medlin.

Polisi mengamankan A disebuah rumah di Desa Keusik, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak Banten saat bersembunyi di rumah temannya siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB tanpa ada perlawanan.

Tim dari Polda Metro Jaya sebelumnya sudah melakukan pengintaian terhadap A sejak Jumat 19 Juni dinihari sekira pukul 02.30 WIB.

"Iya benar tadi siang ditangkap di rumah temannya. Langsung dibawa ke Jakarta," kata Kapolsek Banjarsari AKP Sukara saat dihubungi. Jumat 19 Juni 2020.

Dikatakan Sukara, A sudah dua hari berada di kediaman temannya tersebut. Sebelum diamankan, A juga sempat beraktifitas untuk mengambil uang di ATM yang tak jauh menggunakan jasa ojek.

Kapolsek mengungkapkan bahwa A bukan warga Banjarsari, Lebak. A diduga kabur ke rumah teman untuk menghindari kejaran polisi. Karena, A sempat menjadi DPO kepolisian.

"Yang pasti bukan warga sini. itu rumah teman lamanya yang di kenalnya di Jakarta," ujarnya.

Usai diamankan, tim dari Polda Metro Jaya langsung membawa A ke Jakarta guna proses lebih lanjut.

(mond/okezone)

No comments

Powered by Blogger.