Breaking News

Kesal Ditegur Sering Rebahan, Adik Tega Tikam Kakak Kandung


D'On, Jambi,- Seorang Adik di Jambi tega menikam kakak kandungnya sendiri, Kamis (11/6/2020) di Simpang Tiga Talang Bakung, RT 29, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.
Diduga karena salah paham, Dedi Irawan tega menghujamkan sebilah pisau yang digenggamnya ke perut kakaknya yang bernama Destrianti (Destri).

Hujaman pisau adiknya sebanyak 4 kali mengenai bagian perut dan lengan sebelah kiri Destri. Akibatnya, Destri harus dirawat di Rumah Sakit Erni Medika, di kawasan Talang Bakung.

Informasi yang didapat, pada hari Selasa (9/6/2020) lalu, kedua saudara kandung tersebut sempat beradu mulut. Menurut Destri, kakaknya tersebut kerjanya hanya tiduran dan rebahan tidak mau membantu perbaiki WC.

"Dio gawenyo baring be. Tapi akhirnyo dio ngalah. Dio janji mau ikut baekin WC di rumah yang mampet samo tukang yang sayo cari," ujarnya, Kamis (11/6/2020).

Menurutnya, pada hari Selasa itu sudah membeli bahan material untuk memperbaiki WC yang mampet. Saat itu, Dedi berjanji mau ikut membantu tukang.
Namun, tanpa sebab pada hari Rabunya, Dedi yang tengah duduk langsung menikam dirinya saat memasuki rumah.

"Pas aku balek (pulang') dari kantor jam 09.00, Dedi itu lagi duduk sambil merokok. Dio nunggu aku nian. Pas aku masuk dio langsung tikam perut aku sebanyak 2 kali. Alhamdulillah, kuaso Tuhan, perut aku tidak tembus. Namun tangan aku ditikamnyo lagi sebanyak 2 kali, hingga darah berceceran. Selanjutnya aku tidak sadarkan diri," tukas Destri.

Dia menambahkan, dirinya sempat berteriak memanggil para tukang. Namun, tukang tersebut lari memangil tetangga untuk meminta bantuan.

"Aku diceritoin tukang, pas aku ditikam aku langsung teriak. Para tukang pun lari manggil tetangga, dan aku tersadar tiba-tiba sudah di rumah sakit terdekat," tuturnya.

Diakuinya, dirinya dilakukan operasi karena otot saraf lengan sebelah kirinya yang ditikam putus. "Aku dioperasi sekitar 3 jam, habis itu baru aku sadar," imbuh Destri.

Mengetahui kejadian tersebut, tim Reskrim Polsek Jambi Selatan langsung meluncur ke TKP.

Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan, Iptu Putu Gede Ega Purwita saat dihubungi membenarkan adanya kejadian itu.
"Iya kejadian itu ada. Kita masih menunggu keterangan pihak korban. Sedangkan Dedi masih dalam pencarian Polisi," ujarnya.

(mond/okezone)