Breaking News

Asyik Bersihkan Jendela, Wanita Ini Kaget Temukan Mayat Perempuan yang Telah Membusuk


D'On, Depok (Jabar),- Warga Kampung Jatijajar, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di dalam rumah kontrakan miliknya, pada Minggu (14/6/2020).

Diketahui mayat tersebut bernama Lesti Butar Butar (43). Saat ditemukan pertama kali oleh warga sekitar, kondisi jasad korban sudah membengkak dan tercium aroma tak sedap.

"Saat membersihkan jendela rumah kontrakan, kemudian saya mencium bau tak sedap. Saya cek jendela kontrakan korban semakin bau kemudian saya kabarkan tetangga lainnya," kata Muslim (42), pada Minggu (14/6/2020).

Mengetahui peristiwa itu, Muslim bersama ketua RT setempat melaporkan ke pihak kepolisian. Tak lama tim Inafis Polres Metro Depok tiba dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Metro Depok AKP Elly Padiansari menuturkan bahwa hasil identifikasi sementara polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Korban diketahui memiliki riwayat penyakit asma. Keluarga korban tidak bersedia dilakukan otopsi dan telah membuat surat pernyataan bahwa korban meninggal akibat sakit dan menerima dengan ikhlas," tuturnya.

(mond/Okezone)