Tak Terima Ada Warga Ditembak Polisi, Massa Blokir Jalan Lintas Sumatera

D'On, Sarolangun (Jambi),- Puluhan warga Desa Karmen Kecamatan Pauh kabupaten Sarolangun, Jambi melakukan pemblokiran jalan lintas provinsi Jambi - Sarolangun. Peristiwa pemblokiran jalan bermula saat ada warga dari desa tersebut yang tewas ditembak polisi,

Informasi yang dihimpun dilapangan, Jumat (29/5/2020), warga yang tewas itu ditembak oleh anggota Polsek Pauh. Namun belum diketahui penyebab penembakan tersebut, seperti dilansir dari okezone.

Asep salah satu sopir travel tujuan Bangko-Jambi kepada media ini membenarkan adanya pemblokiran jalan. Sejumlah sopir pun terpaksa memarkirkan kendaraannya dipinggir jalan.

"Ya jalannya diblokir sejak sore tadi, katanya karena ada warga disini tewas usai ditembak polis," ujar Asep saat dinukil dari Okezone.

Hingga berita ini dilansir, belum ada keterangan dari pihak kepolisian. Suasana menegangkan masih terjadi di lokasi kejadian. Massa juga sempat membakar ban bekas di lokasi. Akibat pemblokiran tersebut, kemacetan panjang tak bisa terhindarkan.

(mond/okezone)

No comments

Powered by Blogger.