Pengalaman Rodman Dijamu Kim Jong-Un Malam Liar Dipenuh Wanita Seksi dan Vodka


D'On, Korea Utara,- Legenda basket Amerika Serikat, Dennis Rodman, menceritakan tentang pengalamannya saat mengunjungi sahabat sekaligus pengagumnya, Kim Jong-Un.

Rodman berkisah bagaimana dirinya dana sang diktator Korea Utara tersebut berpesta pora dengan banyak wanita dan minuman keras vodka.

Pengalaman Rodman ke Pyongyang berlangsung pada 2013 bersama dengan Harlem Globetrotters dan para 'pejabat tinggi'.

Hal tersebut disampaikannya dalam sebuah podcast "HotBoxin" bersama legenda tinju Mike Tyson pekan lalu.

"Aku pikir aku akan melakukan pertunjukan tangan atau bermain basket. Saya tidak tahu apa-apa tentang Korea Utara," tutur pria yang kini berusia 58 tahun.

Ketika Kim pergi untuk menyambut Rodman setelah pertandingan bola basket, mantan hoopster itu mengatakan dia tidak tahu siapa pemimpinnya.

"Dia bertanya, 'Kamu suka negaraku?' Dan aku berkata, 'Ya, ini baik, ini keren, ini tidak apa-apa.'

Diktator yang sekarang berusia 36 tahun itu kemudian mengatakan kepadanya, "Kami meminta Michael Jordan untuk datang tetapi dia tidak bisa sehingga kami meminta Anda yang hadir."
Mereka kemudian dengan cepat merasa klop dalam berbincang sehingga kemudian Kim memutuskan untuk mengundang Rodman ke rumahnya.

Penuh Wanita dan Vodka, Inilah Gambaran 'Malam Liar' Paling Aneh yang Dialami Rodman saat Bertemu Kim Jong-un
Dan yang terjadi kemudian, seperti yang dinyatakan di awal, sebuah pesta liar berlangsung.

"Kita akan mulai dengan makan malam. Lalu sebuah karaoke kecil dan beberapa vodka disajikan lalu akan ada banyak wanita seksi, kata Rodman menirukan ucapan Kim.

"Hal berikutnya yang aku ingat, kami makan malam dan mabuk, lalu dia bernyanyi dan aku pun sudah tidak ingat lagi apa yang dia bicarakan."

Selanjutnya sebuah band yang terdiri dari 18 wanita seksi keluar untuk memainkan lgu tema dari acara TV tahun 1978.

Kim menyarankan mereka mempelajari lagu-lagu lain - seperti Pearl Jam, Van Halen dan Rolling Stones - dan, saat berikutnya ia mengunjungi Korea Utara, mereka memainkan semua permintaannya.
Rodman mengatakan dia melihat "rudal militer [dan] Kerajaan Hermit" - tetapi dia tidak pernah berbicara politik dengan Kim.
Penuh Wanita dan Vodka, Inilah Gambaran 'Malam Liar' Paling Aneh yang Dialami Rodman saat Bertemu Kim Jong-un.

"Politik, saya tidak terlibat dengan itu," kata Rodman. "Aku datang ke sini untuk membawa olahraga."

Menyusul spekulasi liar baru-baru ini mengenai kesehatan Kim, Rodman mengatakan kepada The Post pekan lalu bahwa ia percaya sahabat lamanya baik-baik saja.

Rodman bahkan meyakini Kim menghabiskan waktunya seperti kebanyakan orang Amerika: menonton film dokumenter Jordan "The Last Dance."


(mond/IOC)

No comments

Powered by Blogger.