Tega! Takut Tertular Virus Corona, Suami Tembak Istri Lalu Bunuh Diri


D'On, Illonois (AS),- Seorang pria asal Illonois, Amerika Serikat menembak istrinya dan diri sendiri karena khawatir telah terinfeksi virus Corona Covid-19. Kedua pasangan itu takut akan menularkan pada keluarga yang lebih besar.

Mengalihbahasakan dari Health, pada Kamis (2/4/2020) malam, para deputi Will County melakukan pemeriksaan kesejahteraan di rumah Lockport Township.

Setelah tiba, para deputi malah menemukan mayat Patrick Jesernik yang berusia 54 tahun dan istrinya Cheryl Schriefer 59 tahun. Kedua mayat tersebut ditemukan di dua kamar yang berbeda.
Keluarga pasangan itu mengatakan kepada penyelidik, bahwa beberapa hari sebelumnya, Jesernik mengatakan dia khawatir dia dan istrinya tertular virus corona.

Menurut pihak keluarga, Schriefer telah melakukan tes Covid-19 dua hari sebelum kematiannya karena dia kesulitan bernapas. Pasangan itu melakukan bunuh diri sebelum menerima hasil tes.

"Selama pandemi Covid-19 saat ini, talah melibatkan perselisihan domestik," kata pihak deputi seperti yang dikutip dari Health.

Pihak deputi mendesak siapa pun yang membutuhkan bantuan karena mengalami kekerasan dalam rumah tangga harus segera menghubungi pihak berwenang.
Menurut otopsi yang keluar pada Jumat (3/4/2020), Jernik dan Schriefter meninggal karena luka tembak di kepala.

Kematian mereka dilaporkan sebagai pembunuhan dan bunuh diri. Senjata pembunuhan ditemukan di samping tubuh Jesernik.

Autopsi juga menemukan bahwa pasangan tersebut dites negatif untuk virus corona.
Covid-19 di Amerika memang tak kunjung memperlihatkan perataan kurva, Per Rabu (8/4/2020), ada 400.549 kasus dengan kematian mencapai 12.857 kasus. Semantara di Illinois ada 13.549 kasus dengan 380 kematian.

(mond/suara.com)

No comments

Powered by Blogger.