Deulofeu Tumbal Kemenangan Watford Atas Liverpool


D'On, Inggris,- Kemenangan telak Watford atas Liverpool dengan skor 3-0 dalam pertandingan Liga Inggris 2019-2020 tak hanya menjadi berita besar.

Namun juga harus dibayar mahal oleh tim tuan rumah yang harus kehilangan salah satu pemain andalannya, Gerard Deulofeu.
Gelandang sayap asal Spanyol lulusan akademi Barcelona di La Masia ini mengalami cedera mengerikan dalam pertandingan Watford vs Liverpool.

Momen tak diinginkan itu terjadi saat memasuki menit ke-32, di mana Deulofeu yang ingin mengambil bola mendapat kontak fisik dari bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk.

Di saat bersamaan, kaki Deulofeu langsung salah pijak sehingga menyebabkan dirinya langsung cedera.

Meski sempat mendapat perawatan dari tim medis Watford, namun Gerard Deulofeu dinyatakan tak mampu melanjutkan pertandingan dan ia pun harus ditarik keluar pada menit ke-37 dan digantikan oleh Roberto Pereyra.

Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk seakan meminta maaf saat duel fisiknya mencederai pemain Watford, Gerard Deulofeu dalam pertandingan Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-28.

Beruntung bagi Watford karena pada akhirnya, mereka mampu meraih kemenangan atas tim unggulan Liverpool yang belum pernah merasakan kekalahan di Liga Inggris pada musim 2019-2020 ini.

Tak tanggung-tanggung, Watford menghajar The Reds dengan skor 3-0 berkat brace dari Ismaila Sarr pada menit ke-54 dan 60, serta kapten tim, Troy Deeney di menit ke-72.

Kemenangan Watford atas Liverpool tak hanya membuat mereka menjadi tim pertama yang berhasil mengalahkan tim besutan Jurgen Klopp itu di Liga Inggris pada musim ini, tetapi juga membuat mereka untuk sementara lolos dari zona degradasi.

Saat ini, Watford menempati urutan ke-17 di klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 27 poin dari 28 pertandingan. 

Sedangkan Liverpool, meski kalah mereka masih di puncak klasemen dengan menyimpan 79 poin dari jumlah laga yang sama.


(Alang)

No comments

Powered by Blogger.