Feryadi Pratama Meraih Penghargaan Terbaik MRO dari PT Adira Dinamika Untuk Tunjangan Target Keuangan

D'On, Padang,-  PT Adira  Dinamika sangat apresiasi dengan prestasi yg telah di capai oleh Mitra Recovery Officer (MRO)  untuk menunjang target keuangan di PT. Adira Dinamika dalam penanganan unit nasabah yang menunggak melebihi 214 hari atau berkisar 8 (delapan)  bulan lebih.

Untuk terbaik I MRO di Sumatera Barat di berikan kepada Feryadi Pratama dan di serahkan langsung reward tersebut oleh Bapak Hendro selaku Area Manager Recovery.

Sedangkan untuk Reward terbaik II yaitu sdr. Osman.

Feryadi Pratama yg di panggil fery beserta sdr Osman "mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu penyelesaian kasus di lapangan, terutama Bapak Hendro (Area Manager), Bapak Fadly (Lawyer), Bapak Kacab PT. Adira Dinamika Finance pdg 2 yg di wakili oleh Bpk Rizki Candra, Bapak Rahmat (Area Recovery), Neode, Ronny Yuandra (Recovery Area) yang selalu membimbing, Wayan, Doni Panda, Roni Kungfu, Yanto Suharwanto (Aak) selaku MC duet dengan Doni Orizon, serta seluruh rekan-rekan Revovery Area, dan Direktur utama PT. Bintang Barat Sumatra (Indra Purbaya), Direktur Utama PT. Zhie zhie Mandiri (Eri TOKE) Penanganan penagihan serta seluruh teman-teman MRO seperjuangan.

Acara ini sangat disambut antusias, dan kedepannya akan banyak Reward yang akan diberikan oleh pihak PT. Adira Dinamika kepada rekan-rekan Mitra Recovery Officer (MRO) agar lebih bersemangat dan lebih kreatif lagi untuk mendapatkan reward yg di hitung berdasarkan poin pencapaian.

Dari hadiah Jam Tanagan, Mesin cuci, Handphone, Camera, TV, Motor, serta Mobil dll. Dan pencapaian poin terbaik yg mencapai target platinum di 3 bulan berturut-turut akan mendapatkan asuransi jiwa, keluarga, kendaraan dan rumah.

"Mudah-mudahan dengan adanya reward ini akan memicu semangat rekan-rekan MRO untuk membantu memediasi Nasabah dengan pihak PT. Adira Dinamika Finance, dalam hal agar terlepas dari Bea Cheking dan menegosiasikan denda ke perusahaan finance dan mendapatkan target yang lebih baik kedepannya di setiap bulan" (Ujar Ronny Yuandra yang menjabat sebagai Recovery Area PT. Adira Dinamika finance Cabang Muaro Bungo jambi.

(Mond)

No comments

Powered by Blogger.