Dua Rekan Pramugari Garuda Indonesia Bakal Ikut Diperiksa Terkait Cuitan Akun @digeeembok

D'On, Jakarta,- Penyidik Polda Metro Jaya berencana memeriksa dua orang saksi rekan dari Pramugari Siwi Widi Purwanti. Rekannya merupakan pramugari dan staff maskapai Garuda Indoneisa.

Namun, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus enggan menyebutkan identitas dua orang tersebut. Sebab pihaknya juga belum tahu kapan kedua orang itu bakal diperiksa.

"Iya sesama pramugari, dan juga rekan di luarnya karenakan menyangkut adanya cuitan dari akun Twitter @digeeembok yang Saudari Siwi merasa tidak terima karena mencemarkan nama baik," ujar dia Selasa (14/1/2020).

Menurut dia, pihaknya sudah meminta keterangan perwakilan dari kuasa hukum Siwi saat Siwi tidak bisa hadir dalam pemeriksaan pada Senin (13/1/2020).

"Kemarin memang saksi pelapor sebagai advokasi daripada Saudari Siwi sudah kita lakukan pemeriksaan menyangkut tentang pelaporan adanya pencemaran nama baik di media elektronik," terang dia.

Yusri menambakan, pihaknya akan menanyakan soal profil Siwi dan kegiatan Siwi selama berdinas di Maskapai Garuda Indonesia.

"Itu untuk mengetahui memang betul Saudari Siwi itu bekerja sebagai pramugari di Garuda disana atau tidak, dan sejak kapan Siwi bekerja di sana. Ini salah satu poin utama yang akan kita panggil dalam pemeriksaan saksi dari Staff Garuda," tandasnya.

(Akurat)

No comments

Powered by Blogger.