Breaking News

Satgas Yonif Raider 509 Kostrad Laksanakan Karya Bhakti Perbaikan Jalan

D'On, Papua,- Personel Pos Okbibab Satgas Yonif Raider 509 Kostrad yang dipimpin oleh Letda Inf Wisnu Adityara bersama masyarakat bergotong royong melaksanakan perbaikan jalan Bandara Distrik Okbibab, Pegununungan Bintang, Jum'at (01/11).

Letda Inf Wisnu Adityara mengatakan “Kegiatan ini dilaksanakan karena kondisi jalan yang berlubang-lubang dan dapat menyebabkan kecelakaan,”.

Menurutnya, kegiatan karya bakti perbaikan jalan ini merupakan bagian pembinaan teritorial dan wujud kepedulian Satgas di wilayah binaan Satgas Yonif Raider 509 Kostrad.

“Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik untuk lebih baik lagi,” ujarnya.

Aleks (38) selaku Tokoh Pemuda Distrik Okbibab mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada personel satgas atas pelaksanaan kegiatan karya bakti tersebut, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk lebih peduli dengan lingkungan disekitarnya,” tuturnya.

(PuspenTNI)