Gerindra Minta Anies Tak Tergoda Tawaran Nasdem Maju di Pilpres 2024


D'On, Jakarta,- Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Syarif meminta Gubernur Anies Baswedan tak tergoda bila ditawari Partai NasDem untuk maju sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024 mendatang.

Pasalnya, Anies Baswedan harus fokus kerja menunaikan janjinya kepada masyarakat Ibu Kota disisa masa jabatan memimpin Jakarta.

"Pokoknya pak Anies kerja yang bener, yang baik, nanti masyarakat menagih lho. Konsentrasi di Jakarta, jangan tergoda," ujar Syarif saat dikonfirmasi, Kamis (7/11).

Partai NasDem dinilai tengah bermanuver politik dengan melakukan penjajakan ke Anies untuk mengusungnya sebagai capres di perhelatan Pilpres 2024 mendatang.

Hal tersebut terlihat partai yang diketuai Surya Paloh tersebut mengundang Anies dalam agenda kongres di JIExpo Kemayoran pada 8 November 2019.

Syarif pun menegaskan pihaknya tak mempermasalahkan soal rencana Gubernur Anies yang akan berpidato dalam agenda kongres Partai NasDem nanti.

Menurut dia, wajar saja bila orang nomor satu di Jakarta itu sebagai tuan rumah diberi penghormatan untuk berpidato di depan seluruh kader Partai NadDem. "Ya, saya melihatnya itu kan keinginan dari NasDem, ya, kita hormati," papar Syarif.

Anggota DPRD DKI Jakarta ini menegaskan, apabila Anies tetap fokus bekerja menyelesaikan beragam masalah di Jakarta partainya tak segan-segan untuk kembali mendukung Anies untuk maju dalam perhelatan Pilkada DKI 2022 mendatang.

"Selalu saya ingatkan, tunaikan janji, nanti kalau ada prestasinya akan kita dukung lagi (di Pilkada DKI 2022)," tutupnya.

(Asp)

No comments

Powered by Blogger.