Gini: Liverpool Fokus Dari Laga ke Laga

D'On, Liverpool (Inggris),- Georginio Wijnaldum menegaskan bahwa skuad Liverpool mengabaikan semua komentar berlebihan yang mengklaim mereka akhirnya bisa meraih trofi Premier League musim ini. Pasukan Jurgen Klopp itu tetap fokus dari laga ke laga.

"Kami tidak ingin berpikir bahwa kami sudah jadi juara. Itu bakal jadi kesalahan besar,
Saya yakin manajer [Klopp] bakal membuat kami tetap rendah hati dan berkata bahwa kami hanya perlu fokus pada diri kami sendiri dan mencoba bermain sebaik mungkin, serta memberikan 100 persen kemampuan setiap pekan."

Tak hanya itu, Wijnaldum merasa pemain-pemain Liverpool tidak boleh terlalu memperhatikan hasil tim lain, apalagi Man City. Begitu mereka hilang fokus, segalanya bisa terjadi

"Kami hanya perlu terus melakukan apa yang kami perbuat sejauh ini dan melihat kondisi diri kami sendiri. Serta tidak terlalu memperhatikan tim lain, sebab kami tidak punya pengaruh terhadap laju tim lain - kami tidak bisa mengontrol performa tim lain,".

"Kami harus memastikan bahwa kami siap menghadapi pertandingan-pertandingan yang akan datang dan memastikan kami siap meraih hasil bagus, sebab kami tahu segalanya bisa berubah dengan cepat,"
(Sky Sports)

#YNWA

No comments

Powered by Blogger.