Tragis, Suami Tikam Istri Hingga Hampir Tewas

D'On, Kupang,- Dominikus Tao kalap menikam istrinya, Anastasia Nanuk, lima kali hingga nyaris tewas, Rabu (25/9/2019) malam.

Sebelumnya, pelaku dan korban, warga Taesninis, RT 002, RW 001, Desa Tunbes, Kecamatan Biboki Moenleu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), terlibat pertengkaran hebat.

Tikaman Dominikus menyasar lima kali ke tubuh istrinya, yakni tiga kali tangan kiri, satu kali di bagian bokong, satu kali di paha kiri.

Informasi yang dihimpun Pos Kupang menyebutkan, pada Sabtu (21/9/2019), sekitar pukul 21.00 Wita, korban dan pelaku terlibat pertengkaran hebat. Korban bahkan mengusir pelaku agar keluar dari rumah. Pelaku pun langsung meninggalkan rumah.

Empat hari kemudian, tepatnya Rabu (25/9/2019), sekitar pukul 03.00 Wita, pelaku kembali ke rumah, namun pintu terkunci. Pelaku pun mendongkel jendela. Masuk ke dalam rumah, pelaku yang membawa pisau langsung menikam korban lima kali.

Korban mengalami luka di tangan kiri, bokong dan paha kiri. Korban Anastasia lalu melapor kejadian itu ke polisi untuk diproses hukum.

Setelah menerima laporan, polisi mendatangi rumah korban dan membawanya ke puskesmas untuk dirawat. (hnk)

No comments

Powered by Blogger.