Peduli Kesehatan FKKVSL Bagi-Bagi Masker Gratis Untuk Masyarakat Lubuk Kilangan

D'On, Padang (Sumbar),- Meluasnya kabut asap pembakaran lahan dari Pekanbaru dan Jambi ke Kota Padang akibat tangan ulah oknum jahil yang membuat Forum Komunikasi Vendor Suplaier Lokal (FKKVSL) bersama anak nagari Lubuk Kilangan serta organisasi Kepemudaan Pemuda Pancasila melakukan aksi membagikan masker kepada pengguna jalan dibeberapa titik dikawasan Kecamatan Lubuk Kilangan serta disekolah-sekolah, pada hari Kamis (19/09/2019).

Pembagian ini dimulai sejak pukul 06.30 pagi dan berakhir pada pukul 10.00 WIB. Dikatakan Dani Faizal bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat akan bahayanya dampak kabut asap yang mulai memasuki kawasan wilayah Kota Padang. " Kami bergerak kebeberapa titik lokasi untuk membagikan sebanyak 12.000 masker gratis pada masyarakat.

Ditambahkan Dani, adapun beberapa titik tersebut,
1. SMAN 14 Padang Penanggung Jawab Pak Ernadi SH
2. SMPN 11 Padang Penanggung Jawab Pak Kaze
3. SMPN 38 Padang Penanggung Jawab Jhoni Safriyanto
4. SDN 20 Jln Baru Penanggung Jawab Pak Darmansyah Siroen
5. SDN 07/02 Balai Indarung Penanggung Jawab Pak Darmansyah Siroen
6. SDN 13 Batu Gadang Penanggung Jawab Bang Didit
7. SDN Balai Bandar Buat Penanggung Jawab Ketua PN
8. Simpang Cibadak Penanggung Jawab Pak Selasmardial
9. SDN 17 Batu Gadang Penanggung Jawab Rizal Jeaz, dan terakhir di kawasan Indarung, pungkasnya

Hal yang sama juga disampaikan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Lubuk Kilangan, Zal. Diungkapkan beliau bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakt untuk memahami pentingnya kesehatan.

" Lebih baik mencegah daripada mengobati", ucapnya. Kegiatan ini semata bentuk peduli FKKVSL bersama PAC PP Kecamatan Lubuk Kilangan serta melibatkan anak nagari yang bertujuan agar masyarakat peduli akan hidup sehat, pungkasnya. (Mond/ad)

No comments

Powered by Blogger.