Jumling di Masjid Istiqamah Limaumanis, Sejumlah Aspirasi Warga Diterima Wako Mahyeldi


D'On, Padang,- Melalui program Jumat Keliling (Jumling), Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah terus merespon aspirasi masyarakat secara dekat.

Kali ini Jumat (15/2), orang nomor satu di Padang itu mengunjungi Masjid Istiqamah Jawa Gadut RT 02 RW I Kelurahan Limau Manis, Kecamatan Pauh.

Seperti biasa, usai menjadi khatib salat Jumat, Mahyeldi membuka sesi tatap muka sembari berdialog mendengarkan aspirasi masyarakat. Sejumlah kepala OPD di lingkup Pemko Padang turut mendampingi dikesempatan itu.

Beberapa harapan, masukan dan pertanyaan pun diutarakan beberapa warga Limau Manis dan sekitarnya dalam pertemuan tersebut.

Diantaranya diutarakan pengurus masjid Istiqamah yang mengharapkan dukungan pemko dan pihak lainnya untuk pembangunan masjid Istiqamah ke depan. Begitu juga warga lainnya yang menyampaikan permasalahan sepanjang jalan di kawasan Jawa Gadut yang terbilang sempit, sehingga menyebabkan kemacetan di waktu tertentu yakni pagi dan sore hari.

Tak sampai disitu warga lainnya juga mengungkapkan permohonan bantuan untuk pembenahan salah satu PAUD di Limau Manis yang sangat membutuhkan bantuan. Serta masih banyak lainnya.

Wako Mahyeldi pun menanggapi satu persatu harapan warga tersebut. Sekaitan usulan baik pembangunan masjid, jalan dan salah satu PAUD tersebut ia pun menyampaikan agar warga setempat membuat surat permohonan atau proposal ditujukan ke OPD bersangkutan. Minimal diketahui lurah setempat.

Usai menampung aspirasi, Wali Kota Mahyeldi menyerahkan bantuan hibah Pemko Padang untuk pembangunan Masjid Istiqamah sebesar Rp10 Juta. (hms)

No comments

Powered by Blogger.