Klarifikasi Dirinya Sakit, Ma'ruf Amin Sambangi Sultan Hamengku Buwono X

D'On, Yoygakarta,- Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH Maruf Amin bersilaturahmi dengan Sri Sultan Hamengku Buwono X di Kompleks Keraton, Yogyakarta, Senin (15/10/2018). Dalam kesempatan itu, Kiai Ma’ruf sekaligus membantah rumor yang beredar bahwa dirinya sakit.

Sebelumnya, KH Ma’ruf diisukan sakit dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Bahkan, info dan foto sakitnya Kiai Ma’ruf beredar dan sempat viral di media sosial.

"Wah itu ngaco, orang saya berkeliling ke mana-mana," kata Kiai Ma'ruf menjawab pertanyaan wartawan, Senin (15/10/2018).



"Itu gambar saya tahun 2016 waktu saya check up di rumah sakit, diperiksa. Ngaco betul itu. Gambar ngaco namanya itu. Gambar 2016. Saya tak tahu apa maksudnya itu " kata Kiai Ma'ruf.

Berdasarkan penelusuran, rumor soal Kiai Ma'ruf jatuh sakit beredar kencang. Bahkan seorang staf Kiai Ma'ruf beberapa kali mendapat telepon dari sejumlah media massa yang mempertanyakan soal kebenaran isu tersebut.

Sejak Minggu (14/10/2018) hingga hari Senin (15/10/2018), Kiai Ma'ruf menyapa masyarakat Yogyakarta dan bertemu sejumlah tokoh. Kemudian Selasa (16/10/2018) besok, Ma'ruf dijadwalkan bertandang ke Singapura untuk melakukan kunjungan kerja sebagai Ketua MUI. (dwi)
Powered by Blogger.