Breaking News

Solidaritas dalam Duka: IKW RI Berikan Dukungan pada Keluarga Jurnalis yang Ditinggalkan

Ketua IKW RI Dafit Effendi didampingi Sekretaris IKW RI Marzuki Rahmah Kunjungi Keluarga Almarhum Anaf Sikumbang 

D'On, Padang (Sumbar),-
Ketua Ikatan Keluarga Wartawan (IKW RI), Dafit Effendi, bersama Sekretaris Marzuki Rahman HT dan anggota lainnya, mengunjungi rumah duka dua sahabat jurnalis mereka sebagai bentuk solidaritas pada Sabtu (4/5/2024) siang. Kunjungan tersebut, yang mengusung motto "Muko nan sabak, hati nan luko", merupakan upaya memberikan dukungan moral kepada keluarga yang ditinggalkan.

Dalam kunjungannya, Dafit tidak hanya mengucapkan kata-kata belasungkawa, tetapi juga menyampaikan bahwa seluruh anggota IKW RI turut berduka cita atas kehilangan yang mereka rasakan. Ia menekankan pentingnya solidaritas dan dukungan sesama jurnalis dalam menghadapi tantangan dan musibah.

Kunjungan tersebut dianggap lebih dari sekadar formalitas, melainkan sebagai wujud nyata dari kepedulian dan solidaritas dalam menjaga hubungan harmonis di antara anggota dan keluarga yang ditinggalkan. Dafit berharap bahwa rasa kepedulian dan dukungan dari seluruh anggota IKW RI akan tetap terjaga dan dipertahankan selamanya.

Pada hari Selasa sebelumnya (30/4), IKW RI juga merasakan kehilangan atas kepergian Anaf Sikumbang, yang akrab disapa Kamba. Di hari yang sama, istri dari sahabat IKW RI, Syafrizal Gan, juga kembali ke pangkuan ilahi. Kedua kepergian tersebut menambah kesedihan dalam keluarga besar IKW RI.

(Mond)

#IKWRI #Jurnalis #Sumbar

No comments