Breaking News

Hamim Nuryamim yang Terlantar di Kawasan Kuranji Telah Bertemu Kembali dengan Keluarganya

Sempat Hilang, Hamim Nuryamim Dijemput Keluarga ke Mako Pol PP Padang 

D'On, Padang (Sumbar),-
Alhamdulillah, kabar baik datang dari kawasan Kuranji, Kota Padang. Bapak Hamim Nuryamim, yang sempat terlantar di kawasan tersebut, telah dijemput oleh pihak keluarganya di Mako Satpol PP Kota Padang pada Jumat sore, 24 Mei 2024.

Kronologi Kejadian

Bapak Hamim Nuryamim dilaporkan pergi keluar rumah beberapa hari yang lalu. Menurut keterangan keluarga, beliau sempat keluar untuk berjalan-jalan namun mengalami sedikit kebingungan saat hendak kembali ke rumah. Keadaan ini membuat beliau linglung dan tersesat di kawasan Kuranji. Penduduk setempat yang melihat beliau dalam kondisi tersebut segera melaporkan kepada pihak Satpol PP Kota Padang.

Penanganan Oleh Satpol PP

Setelah menerima laporan, pihak Satpol PP Kota Padang segera bertindak cepat. Mereka menemukan Bapak Hamim dalam kondisi yang memprihatinkan namun tetap dalam keadaan sehat. Dengan penuh perhatian dan kepedulian, pihak Satpol PP mengajak Bapak Hamim ke kantor mereka untuk memastikan kondisi beliau lebih lanjut sambil mencari informasi mengenai keluarganya.

Pertemuan Kembali dengan Keluarga

Suasana haru menyelimuti Mako Satpol PP Kota Padang pada Jumat (24/5/2024) sore, ketika keluarga Bapak Hamim tiba untuk menjemput beliau. Setelah beberapa hari terpisah, akhirnya mereka bisa kembali berkumpul. "Alhamdulillah, kami sangat bersyukur Bapak Hamim bisa kembali dengan selamat," ungkap salah satu anggota keluarganya dengan mata berkaca-kaca. Mereka juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Satpol PP dan masyarakat yang telah membantu menemukan dan merawat Bapak Hamim.

Kejadian ini menjadi pengingat bagi kita semua akan pentingnya saling peduli dan membantu sesama. Terutama bagi keluarga yang memiliki anggota yang mungkin mengalami kesulitan dalam navigasi atau mengingat jalan pulang, penting untuk selalu memantau dan memastikan keselamatan mereka. Pihak Satpol PP juga mengimbau masyarakat untuk tidak ragu melapor jika menemukan orang yang terlantar atau dalam kondisi membutuhkan bantuan.

Dengan penuh rasa syukur, Bapak Hamim Nuryamim kini telah kembali ke rumah dan berkumpul dengan keluarganya. Semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran berharga bagi kita semua untuk selalu waspada dan peduli terhadap lingkungan sekitar. Terima kasih kepada Satpol PP Kota Padang dan warga yang telah berperan aktif dalam membantu Bapak Hamim. 

Berita ini tidak hanya menginformasikan tentang kembalinya Bapak Hamim kepada keluarganya, tetapi juga mengingatkan kita akan pentingnya kepedulian sosial. Keberhasilan dalam menemukan Bapak Hamim adalah hasil dari kerjasama antara warga dan pihak berwenang, menunjukkan bahwa tindakan kecil dari setiap individu dapat membawa perubahan besar dalam komunitas.

Semoga dengan adanya berita ini, masyarakat semakin terdorong untuk selalu membantu dan menjaga satu sama lain, menciptakan lingkungan yang lebih aman dan harmonis bagi semua.

(Mond)

#Padang #Peristiwa #PolPP

No comments