Breaking News

Duel Maut di Prambanan: Tragedi Pengamen di Jalan Perkampungan

Dua korban tewas dalam duel di Desa Kebondalem Kidul, Prambanan, Klaten, Jawa Tengah, pada Selasa, 7 Mei 2024.

D'On, Klaten (Jateng),-
Tragedi mencekam terjadi di tengah kegelapan senja, di Desa Kebondalem Kidul, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, pada Selasa (7/5/2024), sekitar pukul 18.00 WIB. Dua nyawa melayang akibat pertarungan mematikan yang tak terelakkan.

Kedua korban, yang terbaring tanpa identitas, ditemukan terbujur kaku dengan luka tusuk di perut mereka. Satu menghembuskan napas terakhir di tempat kejadian, sementara yang lainnya berjuang di ambang kematian hingga tiba di rumah sakit, hanya untuk menyerah pada takdir yang tak terelakkan.

Menurut keterangan dari Kasatreskrim Polres Klaten, AKP Yulianus Dica Ariseno, penyelidikan masih berlangsung intensif. "Kami telah melakukan olah tempat kejadian perkara ulang untuk mencari bukti tambahan," ujarnya, Rabu (8/5/2024).

Saat ini, identitas kedua korban masih menjadi misteri, karena tidak ditemukan kartu tanda pengenal. Namun, dugaan sementara mengarah pada profesi kedua korban sebagai pengamen di wilayah Prambanan.

Para saksi menjadi kunci dalam membongkar kebenaran di balik tragedi ini. Polisi telah memeriksa tiga orang saksi, yang semuanya menyaksikan ketegangan memuncak menjadi aksi kekerasan yang mematikan. Ironisnya, baik korban maupun pelaku, keduanya mengais rezeki dengan menyuarakan lagu di jalanan.

Sementara itu, di tempat kejadian, garis polisi masih tegak berdiri, menjadi saksi bisu dari pertempuran yang merenggut nyawa dua jiwa tak berdosa.

Kedua jenazah korban telah diserahkan kepada Rumah Sakit Bhayangkara Yogyakarta untuk menjalani proses autopsi. "Kedua korban mengalami luka di bagian perut, dugaan sementara akibat senjata tajam. Kami menanti hasil autopsi untuk menguatkan dugaan ini," tambah AKP Yulianus.

Tragedi ini menjadi peringatan keras akan bahaya yang mengintai di balik gemerlap malam. Di tengah kehidupan yang keras, pengamen jalanan menemukan panggung mereka, tetapi tak pernah mereka duga akan menjadi panggung tragedi.

(*)

#DuelMaut #Peristiwa #Kekerasan

No comments