Breaking News

Tragedi di Hotel Braga: Juruparkir Tewas Ditembak, Polisi Terus Lakukan Penyelidikan

Polisi Selidiki Tempat Kejadian Peristiwa Penembakan Terhadap Juru Parkir 

D'On, Banyumas (Jateng),-
Pada Sabtu (27/4/2024) dini hari, sebuah insiden tragis terjadi di Hotel Braga, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, yang menelan nyawa seorang juruparkir bernama Fajar Subekti (38). Menurut laporan resmi dari Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Andryansyah Rithas Hasibuan, korban tewas akibat ditembak di bagian dadanya, diduga oleh salah satu pengunjung hotel.

Hasibuan menjelaskan bahwa dari penyelidikan awal yang telah dilakukan, terungkap bahwa korban hanya menerima satu tembakan fatal yang mengakhiri nyawanya. "Sejauh ini sudah ada enam saksi yang diperiksa," tambahnya.

Menurut keterangan saksi, pelaku penembakan diduga merupakan salah satu pengunjung tempat hiburan di dalam hotel. "Korban itu, sesuai keterangan saksi, salah satu juru parkir di Hotel Braga. Pelaku diduga salah satu pengunjung tempat hiburan di hotel," jelas Hasibuan.

Kejadian tragis ini berlangsung di area parkir Hotel Braga, Sokaraja, Banyumas pada dini hari sekitar pukul 03.45 WIB. Rekan korban, Aris, mengungkapkan bahwa Fajar Subekti adalah seorang karyawan baru yang baru saja bekerja selama sekitar satu minggu. "Baru sekitar satu minggu, dia kerjanya malam kebetulan shift-shiftan, kalau saya pagi. Dia petugas parkir biasa," ungkap Aris dengan nada sedih.

Polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif di balik tragedi ini dan mencari pelaku agar dapat diadili sesuai hukum yang berlaku. Masyarakat sekitar pun diimbau untuk memberikan informasi apapun yang dapat membantu proses penyelidikan oleh pihak berwajib.

(*)

#Peristiwa #Penembakan 

No comments