Breaking News

Prabowo: Bersiap Mulai Kerja untuk Kesejahteraan Bangsa

Prabowo dan Gibran Tiba di Kantor KPU untuk Penetapan Pemenang Pilpres 2024

D'On, Jakarta,-
Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, tiba di Gedung Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) di Jakarta Pusat, pada Rabu (24/4/2024). Kedatangan mereka bertujuan untuk mengikuti penetapan mereka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih untuk periode 2024-2029.

Dalam pernyataannya kepada wartawan di KPU RI, Jakarta, Prabowo menyatakan kesiapannya untuk memulai kerja keras setelah menerima ketetapan dari KPU. Dia menekankan pentingnya kerja sama antara tokoh dan elite politik untuk memenuhi harapan dan tuntutan rakyat.

"Semua hari ini kita menerima ketetapan dari KPU, dan kita akan mulai kerja keras. Mempersiapkan diri," kata Prabowo kepada wartawan di KPU RI, Jakarta, Rabu.

Setelah dirinya dan Gibran nanti resmi ditetapkan sebagai Presiden-Wakil Presiden RI, Prabowo ingin adanya kerja sama antar-tokoh dan elite politik.

"Sekarang kewajiban kita semua sebagai adalah untuk kerja sama. Rakyat berharap dan menuntut semua pimpinan politik untuk kerjasama, kerja untuk rakyat," ujarnya.

Rapat pleno penetapan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2024-2029 dijadwalkan di Kantor KPU Jakarta pada hari yang sama. Komisioner KPU, August Mellaz, menjelaskan bahwa rapat pleno ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk peserta Pilpres 2024 dan para ketua umum partai politik.

Dengan kedatangan Prabowo dan Gibran serta proses penetapan mereka sebagai pemimpin negara, harapan dan tantangan baru menanti Indonesia dalam menghadapi masa depan yang penuh dengan berbagai dinamika politik dan sosial.

(*)

#KPU #PrabowoSubianto #PresidenTerpilih #nasional

No comments