Breaking News

Pentingnya Kebersamaan dan Sinergi: Pesan Kapolri dan Kadiv Humas Polri Pasca Lebaran 2024

Divisi Humas Polri Gelar Acara Halal BI Halal

D'On, Jakarta,-
Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Sandi Nugroho, memimpin apel pagi ini untuk memperingati momen halal bihalal Humas Polri pasca Lebaran 2024. Dalam amanatnya, beliau menekankan pentingnya mempererat silaturahmi untuk meningkatkan sinergisitas dan kebersamaan di antara anggota. Hal ini diharapkan akan membantu membangun sebuah Humas Polri yang presisi dan efektif dalam menyampaikan informasi kepada publik.

“Kita jadikan semangat lebaran untuk membangun Humas Polri yang PRESISI,” jelas Kadiv Humas, Selasa (16/4/24).

Kadiv Humas juga mengapresiasi kinerja personelnya selama Operasi Ketupat 2024 dan menegaskan pentingnya memaksimalkan setiap operasi, mengingat peran Humas Polri sebagai garda terdepan dalam menyampaikan informasi kepada publik. Selain itu, beliau mengingatkan akan pentingnya pengamanan dalam berbagai agenda nasional dan internasional yang akan datang, termasuk Operasi Mantap Brata Pemilu 2024 dan agenda internasional di Bali.

“Mari maksimalkan setiap operasi karena Humas Polri merupakan garda terdepan dalam penyampaian informasi kepada publik yang harus selalu hadir, baik saat pengawalan, menyertai, dan pengakhiran,” ungkap Kadiv Humas.

Selain itu, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo juga menyampaikan pesan, bahwa Idulfitri merupakan momen untuk kembali ke fitrah dan meningkatkan toleransi di tengah perbedaan. Beliau juga menekankan pentingnya memanfaatkan semangat Lebaran sebagai kekuatan untuk membangun kebersamaan dalam memajukan bangsa.

Dengan demikian, pesan dari Kadiv Humas dan Kapolri menggarisbawahi pentingnya kolaborasi, komunikasi, dan sinergi dalam menjaga keamanan dan menyampaikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

“Semua itu harus dilakukan dengan maksimal dan libatkan media massa karena setiap apa yang dilakukan Polri tentunya ada peran penting media,” ujar Kadiv Humas.

(*)

#Polri #HalalBiHalal

No comments