Breaking News

Kepala Dinas Sosial Kota Padang Serahkan Paket Lebaran untuk ASN dan Non-ASN dalam Apel Pagi Jelang Idul Fitri

Kadis Sosial Kota Padang Berikan Paket Lebaran kepada ASN dan Non ASN

D'On, Padang (Sumbar),-
Semangat kemenangan dan kebersamaan merajut suasana di Dinas Sosial Kota Padang, saat Kepala Dinas, Heriza Syafani, memimpin apel pagi bersama pada Jumat (5/4/2024) pagi yang cerah. Menyambut hari kemenangan umat Islam, Idul Fitri 1445 H, beliau memimpin acara dengan penuh kehangatan dan semangat kebersamaan.

Dalam apel yang dihadiri oleh seluruh pegawai ASN (Aparatur Sipil Negara) dan non-ASN, Heriza Syafani menyampaikan ucapan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri serta mengajak semua pegawai untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan. 

Tidak hanya itu, momen yang penuh keberkahan ini juga dimanfaatkan Heriza Syafani  untuk menyerahkan paket-paket Lebaran kepada seluruh pegawai, baik ASN maupun non-ASN, sebagai bentuk perhatian dan apresiasi dari Dinas Sosial Kota Padang kepada seluruh anggota keluarga besar Dinas Sosial.

"Paket Lebaran ini kami serahkan sebagai ungkapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh pegawai dalam menjalankan tugas-tugasnya demi kesejahteraan masyarakat Kota Padang. Semoga paket ini dapat bermanfaat bagi Anda dan keluarga," ujar Heriza Syafani dengan penuh kehangatan.

Tidak hanya sekadar seremonial, penyerahan paket Lebaran ini juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara atasan dan bawahan serta sesama rekan kerja di Dinas Sosial Kota Padang. Suasana keakraban dan kekeluargaan begitu terasa, menciptakan semangat yang lebih tinggi dalam bekerja bersama.

Pegawai-pagawai pun menerima paket Lebaran dengan senyum bahagia dan ucapan terima kasih. Mereka merasa dihargai dan diperhatikan oleh pimpinan mereka, sehingga semangat untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat semakin membara.

Dengan penuh harap, Heriza Syafani berharap agar momentum Idul Fitri ini menjadi pembuka pintu keberkahan dan kebahagiaan bagi semua, serta menjadi penguat semangat untuk terus berbuat kebaikan dan berbagi kasih dalam menjalankan tugas sosial demi kesejahteraan masyarakat Kota Padang.

Seiring berakhirnya apel pagi yang penuh makna itu, pegawai-pagawai Dinas Sosial Kota Padang pun kembali ke tugasnya masing-masing dengan hati yang penuh kehangatan, siap melanjutkan peran mereka dalam membangun Kota Padang yang lebih baik, lebih humanis, dan lebih sejahtera.

(Mond)

#DinasSosial #Padang

No comments