Breaking News

Kepala Dinas Sosial Kota Padang Gelar Halal Bihalal: Momen Kebersamaan ASN dan Non-ASN dalam Solidaritas Sosial

Kadis Sosial Kota Padang Heriza Syafani Gelar Halal Bi Halal dengan ASN dan Non ASN  

D'On, Padang (Sumbar),-
Kepala Dinas Sosial Kota Padang, Heriza Syafani, memimpin acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H yang diadakan dengan penuh kehangatan dan kebersamaan. Acara ini dihadiri oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN), non-ASN, dan tokoh-tokoh penting dalam pilar sosial di lingkungan Dinas Sosial Kota Padang, pada Rabu (17/4/2024).

Acara ini tidak hanya sekadar ajang silaturahmi, tetapi juga menjadi momentum penting untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan solidaritas di antara para pegawai dan stakeholders di bidang sosial. Heriza Syafani dalam sambutannya menyampaikan pentingnya semangat gotong royong dan kolaborasi dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan.

Selain itu, dalam acara tersebut juga diselenggarakan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mempererat hubungan antarindividu dan membangun kebersamaan yang harmonis. Mulai sesi diskusi tentang peran Dinas Sosial dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, semua dilakukan dengan penuh antusiasme dan semangat kebersamaan.

Tidak hanya itu, suasana keakraban semakin terasa dengan adanya santapan bersama yang disajikan dengan menu khas lebaran. Menu tradisional seperti ketupat, opor ayam, rendang, dan aneka kue kering menjadi hidangan yang menggugah selera dan semakin mempererat ikatan kebersamaan di antara para peserta.

Acara Halal Bihalal Idul Fitri ini juga menjadi momen untuk memberikan apresiasi kepada para ASN dan non-ASN yang telah berperan aktif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di bidang sosial. Heriza Syafani secara pribadi memberikan apresiasi kepada sejumlah individu yang telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Dengan berakhirnya acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H ini, diharapkan semangat kebersamaan dan kerja sama yang terjalin dapat terus terpelihara dan bahkan semakin ditingkatkan di masa mendatang. Kepala Dinas Sosial Kota Padang, Heriza Syafani, berkomitmen untuk terus memperjuangkan kesejahteraan sosial masyarakat dengan dukungan dan kolaborasi dari semua pihak yang terlibat.

(Mond)

#Padang #DinasSosial #HalalBiHalal

No comments