Breaking News

Sedang Mencari Lokan, Warga Agam Diterkam Buaya: Pencarian Segera Dilakukan

Polisi Cari Warga Agam yang Diterkam Buaya

D'On, Agam (Sumbar),-
Sebuah tragedi menimpa warga di Jorong Masang, Nagari Tiku V, Kecamatan Tanjung Mutiara, Agam, ketika salah seorang dari mereka, Nongki (28 tahun), diseret oleh seekor buaya muara saat sedang mencari lokan di daerah setempat. Kejadian tragis ini terjadi sekitar pukul 14.35 WIB di Muara Batang Masang, tempat yang dikenal sebagai habitat buaya karena merupakan daerah pertemuan antara sungai dan laut.

Menurut laporan yang disampaikan oleh Kapolsek Tanjung Mutiara, Iptu Nofriandy, tim penanganan kejadian segera dikerahkan ke lokasi setelah menerima laporan pada hari Rabu, tanggal 6 Maret 2024. Batang Masang memang telah lama dikenal sebagai habitat buaya, sehingga insiden seperti ini, meskipun jarang, tidak bisa dihindari.

"Benar, kami mendapat laporan konflik satwa ini sekitar 14.35 WIB. Saat ini tim sedang di lokasi," ujarnya, Rabu (6/3/2024).

Korban, Nongki, bersama dengan ayah dan kakak ipar, melakukan penyelaman di Batang Masang sekitar pukul 13.30 WIB. Namun, situasi berubah menjadi mencekam ketika buaya tiba-tiba menyerang dan menyeret Nongki ke dalam sungai.

Hingga saat ini, tim pencarian masih berusaha keras untuk menemukan korban. Mereka melakukan penyisiran menyeluruh di sekitar lokasi kejadian dalam upaya untuk menemukan dan menyelamatkan Nongki. Meskipun demikian, situasi di lapangan tetap terkendali dan aman, dengan harapan agar korban segera ditemukan dan mendapatkan pertolongan yang dibutuhkan.


(*)

#Peristiwa #Agam #Sumbar