Breaking News

Rizieq Shihab Menikah Lagi: Kisah Cinta Baru Setelah Kehilangan Istri

Habib Rizieq 

D'On, Jakarta,-
Rizieq Shihab, penceramah kontroversial, dilaporkan telah menikah kembali setelah kematian istrinya pada 16 Desember 2023. Pasangannya yang baru adalah Syarifah Mona Hasinah Alaydrus, yang kebetulan juga merupakan keponakan dari istri sebelumnya.

Informasi ini disampaikan oleh Juru Bicara Front Persaudaraan Islam, Azis Yanuar, dalam sebuah pernyataan tertulis pada Minggu, 24 Maret 2024. Azis mengungkapkan bahwa pernikahan itu diadakan secara resmi pada Sabtu, 23 Maret 2024, dengan acara akad nikah yang sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan sahabat terdekat.

Azis menjelaskan bahwa meskipun Rizieq Shihab awalnya tidak memiliki keinginan untuk menikah lagi setelah kehilangan istrinya, anak-anaknya dan menantunya mendorongnya untuk melanjutkan hidup dengan menikah kembali.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Rizieq Shihab melakukan salat istikharah, di mana ia mengaku merasa didatangi oleh mendiang istrinya yang mendorongnya untuk menikah lagi dengan kerabat dekatnya. Hal ini menjadi salah satu faktor yang memengaruhi keputusannya.

Pernikahan tersebut dilangsungkan di kediaman Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta. Sebagai mas kawin, Rizieq memberikan uang sebesar Rp 1 juta yang dibayarkan secara tunai. Acara pernikahan tidak termasuk resepsi besar dan hanya diikuti oleh anak-anak dan kerabat, dengan santap makan yang sederhana.

(*)

#HabibRizieq #Peristiwa