Breaking News

Pemko Padang Bagi-bagi Sembako, 7.222 Tenaga Non-ASN Dapat Manfaat


D'On, Padang (Sumbar),-
Pemerintah Kota Padang menunjukkan komitmennya dalam memperhatikan kesejahteraan para tenaga non-Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan memberikan bantuan paket sembako kepada 7.222 orang pegawai honor/kontrak di lingkungan Pemko Padang pada Senin (25/4/2024). Bantuan ini disalurkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang dan secara simbolis diserahkan oleh Wali Kota Padang, Hendri Septa, di Lapangan Upacara Kantor Balaikota Aie Pacah Padang.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hendri Septa menegaskan bahwa bantuan ini merupakan salah satu wujud nyata dari perhatian yang diberikan oleh Pemko Padang kepada para tenaga non-ASN. Dia juga menekankan komitmen Pemko Padang untuk terus meningkatkan kesejahteraan mereka. Hendri Septa menyoroti pentingnya momen Ramadan sebagai waktu yang tepat untuk berbagi, dan ia berharap bahwa paket sembako yang diberikan akan membawa kebahagiaan bagi penerima serta keluarganya saat merayakan Hari Raya nanti.

“Kami, Pemko Padang akan terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan para tenaga non-ASN ini,” ujar Hendri Septa.

Acara penyerahan bantuan sembako ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Asisten Pemerintahan Setdako Padang, Edi Hasymi, Inspektur Kota Padang, Arfian, Ketua Baznas Kota Padang, Yuspardi, dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya di lingkungan Pemko Padang. Kehadiran mereka menegaskan komitmen bersama untuk mendukung upaya kesejahteraan bagi seluruh tenaga non-ASN di Kota Padang.

(*)

#Padang